Program Super Family dari Super You by Sequis Online

oleh -

WartaPenaNews, Jakarta – “…Harta yang paling berharga adalah keluarga. Istana yang paling indah adalah keluarga. Puisi yang paling bermakna adalah keluarga…,” lirik dari soundtrack fim Keluarga Cemara ini mengingatkan kita bahwa peran keluarga sangat penting sebagai kekuatan dan tujuan hidup. Pada tahun ini, kekuatan keluarga diuji dengan adanya pandemi covid-19, yaitu saat sementara waktu ini kita harus tetap berada di rumah, tetapi tetap bisa mengelola manajemen keluarga mulai dari pengaturan waktu, mengelola hubungan, mencukupi asupan gizi hingga anggaran rumah tangga.

Memperingati Hari Keluarga tahun ini saat pandemi covid-19, Super You by Sequis, kanal digital Sequis, meluncurkan program Super Family untuk keluarga Indonesia, yaitu keluarga Indonesia yang membeli produk asuransi Super Safe, Super Motor, atau Super Holiday Protection dengan premi tahunan bisa mendapatkan voucher belanja Tokopedia sampai dengan Rp500 ribu.

Produk Super Safe Protection adalah asuransi kecelakaan dengan Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp 1 miliar yang preminya tetap mulai dari Rp30 ribu-an per bulan. Perlindungannya langsung berlaku sejak dibeli atau tidak ada masa tunggu untuk pertanggungan biaya medis, cacat, dan tutup usia. Masyarakat yang tertarik pada produk ini juga bisa menambahkan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor untuk perlindungan biaya medis apabila terjadi kecelakaan bermotor serta Super Holiday yang memberikan UP ganda jika nasabah mengalami kecelakaan bermotor di hari libur.

Nilai voucher belanja Tokopedia ini akan tergantung pada plan yang dipilih. Jika nasabah membeli produk Bronze Plan akan mendapat voucher sebesar Rp100 ribu, Silver Plan sebesar Rp250 ribu, dan Gold Plan sebesar Rp500 ribu. Kemudian, voucher akan dikirim ke nasabah sekitar 14 hari setelah proses pembayaran. Program ini juga berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah lama yang sudah memiliki produk Super You dan ingin menambah produk Super Safe Protection beserta rider-nya selama pembayaran premi dilakukan secara tahunan.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono mengatakan bahwa asuransi saat ini bukan lagi sekadar pelengkap, tetapi telah menjadi kebutuhan karena covid-19 bisa menyerang siapa saja. Saat kesehatan terganggu hingga menyebabkan kematian tentu dapat membuat keuangan keluarga terganggu. Jika memiliki asuransi maka perusahaan asuransi yang akan menanggung biaya perawatan medis sesuai perjanjian polis dan jika meninggal dunia ada UP yang berguna untuk membantu membiayai kebutuhan keluarga.

Asuransi juga adalah bentuk kepedulian dan dukungan pada keluarga tercinta. Jika kepala keluarga harus bekerja, tentu ada risiko kecelakaan. Jika terpaksa harus berada di luar rumah ada risiko penularan covid-19. Apabila keluarga terlindungi maka kerugian finansial tertanggung (nasabah) yang disebabkan oleh peristiwa tak terduga, seperti sakit, kecelakaan, kematian dapat diminimalkan.

“Kami menyediakan solusi asuransi untuk keluarga Indonesia, yaitu perlindungan dengan premi murah yang dapat dibeli secara online dan cepat. Saat pandemi, kami menghadirkan promo Super Family untuk semua keluarga Indonesia, cukup membeli asuransi Super Safe Protection dengan premi tahunan selama periode 12 Juni-12 Juli 2020 akan mendapatkan voucher belanja Tokopedia sampai dengan Rp500 ribu untuk setiap polis yang dibeli. Voucher belanja ini bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok keluarga, apalagi di masa pandemi ini, berbelanja tentu lebih nyaman dilakukan dengan sistem online. Informasi lengkap mengenai promo ini telah kami sediakan di superyou.co.id,” sebut Evan.

Hari Keluarga adalah pengingat bagi kita bahwa keluarga adalah kelompok terkecil dari lingkungan dan pondasi awal dari negara. Jika setiap keluarga Indonesia memiliki kualitas hidup yang baik, seperti terpenuhi hak dan kewajiban, terjaga kesehatannya, terlindungi finansialnya maka tatanan hidup dan perekonomian dalam lingkungan yang lebih besar niscaya dapat terjaga dan berjalan dengan baik. “Dengan melengkapi perlindungan keluarga dengan asuransi, kita pun bisa lebih siap dan optimis mampu beradaptasi di era new normal. Jadi tidak ada alasan untuk tidak melindungi keluarga dengan asuransi. Untuk itu, saya mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan program Super Family dari Super You by Sequis Online,” sebutnya menutup penjelasannya. (cim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *