5 May 2024 - 07:54 7:54

PRU 25, Mendengarkan, Memahami dan Mendampingi

PRU 25, Mendengarkan, Memahami dan Mendampingi

WartaPenaNews, Jakarta – Prudential Indonesia merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 25. Serangkaian inovasi pun telah dihadirkan, demi mewujudkan masyarakat sehat sejahtera.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengungkapkan, “Selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif. Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah. ”

Produk legendaris PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account. PRULink Assurance Account menjadi produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah hingga kini. Dan kemudian bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018 menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah.

Berkontribusi Mendorong Perekonomian Masyarakat Termasuk Ekonomi Syariah

Prudential Indonesia juga terus berkontribusi mendorong perekonomian masyarakat dengan proaktif mengembangkan bisnis. Termasuk upaya meningkatkan ekonomi syariah Indonesia dengan meluncurkan PRUSyariah pada tahun 2007.

Sejumlah produk dan layanan Prudential Indonesia yang menjadi terobosan di industri, diantaranya PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syariah, perlindungan total atas ancaman kondisi kritis, termasuk terhadap penyakit yang belum ditemukan.

Asuransi jiwa syariah PRUCinta dengan santunan meninggal yang lebih optimal, sebagai wujud cinta nasabah kepada keluarga. PRUMedical Network, jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan, agar nasabah lebih tenang dalam proses perawatannya.

“Ketika Covid-19 mulai merebak, kami tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut, sesuai polis mereka. Meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional, kami merespon cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan Santunan Tunai Tambahan, serta manfaat tambahan khusus lainnya. Kepada nasabah atas Covid-19. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, “kata Jens.

Perwakilan jajaran manajemen Prudential Indonesia, kisah perjalanan dari momen 25 tahun di Indonesia. Foto: Istimewa

Hadirkan Konsep Desa Maju dan Buku 25 Tahun Prudential Indonesia

Momen ulang tahun ditandai secara khusus oleh Community Investment Prudential Indonesia dengan mempersembahkan “Desa Maju Prudential”.

Sharia, Government Relations and Community Investment Director, Nini Sumohandoyo menyampaikan, “Kondisi masyarakat Mauk – Tangerang telah menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui Program Desa Maju Prudential.
Di mana hadir hunian tidak layak, sulit akses air bersih, hingga perilaku sanitasi yang kurang higienis. Ini menjadi inisiatif terbaru dalam fokus “We DO Good.”

Total bantuan yang dikucurkan Rp. 5 miliar yang digunakan untuk menunjang berbagai program, yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan di Mauk.

Melengkapi seremonial 25 tahun, Prudential Indonesia meluncurkan pula buku semi-outobiograpi “25 tahun Prudential Indonesia : Berkarya dalam Cinta.” Menceritakan kisah hidup perjuangan 5 tokoh kenamaan Indonesia, yang merefleksikan nilai-nilai dari Prudential Indonesia.

Selama perjalanannya, Prudential Indonesia telah mendengarkan nasabah, memahami dan mendampingi disetiap tahap kehidupan mereka. Sejalan dengan semangat “We DO”, Prudential Indonesia juga senantiasa berupaya mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera, melalui berbagai inovasi produk, layanan, dan sistem keagenan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03