28 February 2024 - 17:09 17:09

PSIS Bidik Duo Brasil

WartaPenaNews, Jakarta – PSIS Semarang berencana mendatangkan dua pemain asing dari Brasil untuk mengisi lini tengah yang dirasa masih lemah. Namun, siapa sosok pemain yang kini dalam incaran masih dirahasiakan klub kebanggaan masyarakat Jawa Tengah itu.

Direktur Utama PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan, PSIS juga masih memburu pemain asing untuk memenuhi kuota pemain asal Asia. Khusus ini, PSIS menginginkan pemain yang memiliki spesialisasi bola mati dan mengatur serangan.

PSIS sendiri sudah memutuskan untuk melepas salah seorang pemain asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. “Kemampuan Conteh sudah menurun dan tidak sesuai dengan skema tim yang disiapkan untuk musim kompetisi 2019,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Pemain asing ini nantinya akan menopang pemain asing yang sudah ada. Saat ini, PSIS sudah memiliki dua pemain asing, masing-masing Wallace Costa dan Claudir Marini.

Saat ini, PSIS sedang melakukan pemusatan latihan yang digelar di Bandungan, Kabupaten Semarang. Dari hasil evaluasi yang sudah dilakukam sebelumnya, fisik dan kebersamaan tim akan dibenahi melalui pemusatan pelatihan tersebut.

Musim lalu, PSIS finish di urutan ke-10 klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin. Mereka meraih 13 kemenangan dalam 34 pertandingan yang dijalani. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03