7 May 2024 - 12:31 12:31

PSS Sleman Harus Waspadai Ancaman Gelandang PSM Makassar

WartaPenaNews, Jakarta – PSS Sleman akan berduel dengan PSM Makassar di seri ketiga Liga 1 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 18 November 2021.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic meminta kepada anak asuhnya untuk bermain dengan disiplin dan fokus. Kedisiplinan dan fokus saat bertanding dinilai Dejan akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Dejan menerangkan bahwa pihaknya telah menganalisis kemampuan tim berjuluk Juku Eja. Menurutnya PSM Makassar punya pemain-pemain yang mumpuni di lini tengah.

Pelatih asal Serbia ini mengingatkan jika gelandang-gelandang PSM Makassar sangatlah agresif. Untuk itu, kedisplinan pemain untuk mengamankan lini tengah dirasa Dejan akan menjadi kunci.

“Kami sudah menganalisis PSM. Saya setuju, PSM satu tim yang punya gelandang cukup bagus. Mereka cukup agresif, teknik dan taktik juga oke,” kata Dejan saat jumpa pers jelang pertandingan, Rabu 17 November 2021.

“Tapi kalau kami disiplin dan fokus seperti dua pertandingan kemarin (saat melawan Borneo FC dan Persikabo), kesempatan (meraih kemenangan atas PSM Makassar) lebih besar,” ucap Dejan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03