20 May 2024 - 01:26 1:26

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dan Honeywell Kerjasama Produk Safety Equipment

WartaPenaNews, Jakarta – Honeywell, menawarkan alat kebutuhan penting keselamatan bekerja dalam dunia industri, seperti safety equipment, yaitu perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki yang harus dipakai seorang karyawan.Mulai helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja.

Honeywell memiliki produk yang dinamakan Fire Alarm NOTIFIER with Color Graphic. Sebuah produk sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus.

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) merupakan distributor terpercaya berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal. Banyak brand yang sudah kami pasarkan dan dengan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnis kami, akan menjadikan MCHE kian terpercaya.

“Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies pada kami,” kata Michael Hardinata, President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo.

Sementara itu, Roy Kosasih, President Director, PT Honeywell Indonesia mengatakan bahwa Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03