24 April 2024 - 22:13 22:13

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dan Honeywell Kerjasama Produk Safety Equipment

WartaPenaNews, Jakarta – Honeywell, menawarkan alat kebutuhan penting keselamatan bekerja dalam dunia industri, seperti safety equipment, yaitu perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki yang harus dipakai seorang karyawan.Mulai helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja.

Honeywell memiliki produk yang dinamakan Fire Alarm NOTIFIER with Color Graphic. Sebuah produk sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus.

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) merupakan distributor terpercaya berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal. Banyak brand yang sudah kami pasarkan dan dengan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnis kami, akan menjadikan MCHE kian terpercaya.

“Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies pada kami,” kata Michael Hardinata, President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo.

Sementara itu, Roy Kosasih, President Director, PT Honeywell Indonesia mengatakan bahwa Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03