29 March 2024 - 05:25 5:25

Puji Visi & Misi Azizah, Sekretaris PAN Tangsel: Insyaallah yang Terbaik

Jakarta, WartaPenaNews – Bakal calon (bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah memaparkan visi & misinya untuk meraih kursi wali kota Tangsel di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel, Sabtu (25/1/2020).

Azizah menjadi bacalon pertama yang memaparkan visi & misinya dihadapan para panelis di hotel Merilyn, Jalan Raya Serpong,Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Azizah yang mengusung visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel itu memaparkan strategi untuk mewujudkan Tangsel menjadi kota berkelas dunia, diantaranya dengan memfokuskan pelayanan publik kepada masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui kebijakan ekonomi yang berkeadilan, serta menjaga keseimbangan antara pembangunan ekonomi dengan menjaga kualitas lingkungan (ekologi).

“Permata Tangsel ini saya yakini akan semakin membirukan langit Tangsel. Hal ini sejalan dengan visi Partai Amanat Nasional,” ungkap Azizah kepada awak media di lokasi.

Azizah juga mengungkapkan kekagumannya pada partai berlambang matahari putih bersinar cerah tersebut. Kata Azizah, filosofi lambang tersebut menyinari dan menghidupi.

“Tanpa matahari, bahkan kelor yang saya tanam melalui program sejuta kelor (sejuk) mustahil bisa tumbuh subur. Kita butuh matahari dan partai berlambang matahari untuk sinergi dalam membangun Tangsel,” ungkapnya.

Selain itu, Azizah juga mengatakan memiliki kedekatan emosional dengan semangat yang diusung oleh PAN, yakni melakukan perubahan Tangsel.

“PAN adalah partai reformis, kita perlu reformasi yang lebih nyata di Tangsel. Makanya saya mengusung tema perubahan dalam membangun Tangsel ke depan,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Tangsel Eko Syurahman mengatakan, visi Permata Tangsel Azizah memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dibidani Amin Rais tersebut.

“Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insyaallah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik,” ujar Eko. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03