6 May 2024 - 23:41 23:41

Pulang Kerja, Pemuda di Pulogadung Dibegal Perampok

IPOL.ID – Aksi perampokan atau begal jalanan kembali terjadi di Jalan Jatibarang VII, Jati,​ Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (23/5) sekitar pukul 00.54 WIB.

Komplotan pelaku yang diduga berjumlah dua orang berhasil merampas sepeda motor milik warga Kelurahan Jati. Bahkan pelaku menggunakan kekerasan hingga korban luka-luka.

Diutarakan oleh Ketua RW 04 Kelurahan Jati, Bambang bahwa awal kejadian korban sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya berkendara seorang diri melalui Jalan Jatibarang VII.

“Korban anak muda yang pulang kerja dari wilayah Jakarta Selatan. Ketika dia masuk (melintas) enggak sadar ditunggu (komplotan pelaku),” ujar Bambang di kawasan Pulogadung, Selasa (23/5).

Diduga korban sudah dibuntuti karena berdasar rekaman CCTV kejadian komplotan pelaku berboncengan menumpang sepeda motor dan tampak menepikan kendaraannya.

Nah, saat korban melintas di lokasi kejadian, satu pelaku turun dari kendaraan sembari melakukan penyerangan, korban pun kehilangan kemudi kendaraan hingga terjatuh.

“Korban terjatuh karena tangannya ditarik, atau ditampol begitu, jadi oleng sampai jatuh motornya. Sepertinya pelaku itu masih remaja tanggung, dugaannya sih begitu,” ungkapnya.

Bambang menambahkan, setelah terjatuh dari motornya, korban sempat berupaya melakukan perlawanan, tapi karena pelaku membawa sebongkah batu korban tidak berani melawan.

Dalam keadaan takut karena pelaku membawa sebongkah batu dan kalah jumlah, korban hanya bisa memilih diam. Hingga kawanan pelaku berhasil merampas sepeda motornya dan tancap gas.

“Menurut laporan dari korban berupa batu. Ketika dia mau melawan bawa batu si pelaku, jadi dia urung, diambillah motor. Korbannya sudah melapor,” tutupnya. (Joesvicar Iqbal)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03