24 April 2024 - 17:14 17:14

Puluhan Ikan Koi Mati Gara-gara Pria Lupa Nyalakan Pompa Air

WartaPenaNews, Jakarta – Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Ya, peribahasa tersebut rasanya pas menggambarkan apa yang dialami oleh pria berikut ini.

Gara-gara lupa menghidupkan kembali aliran air kolam, puluhan ikan hias milik pria ini harus mati. Padahal, tentu saja harga ikan-ikan hias berjenis koi tersebut tidaklah murah.

Adalah akun Cilacap Kita, yang pertama kali mengunggah foto-foto pria penggemar ikan hias ini beserta puluhan ikannya yang tergeletak mati di akun Facebook.

“Sekedar mengingatkan. Bila Allah berkehendak lain. Sehebat apapun kita mengingat sesuatu. Jika Allah mengambil memori itu dri kepala kita, sedikit saja lupa, maka tidak kuasa kita untuk bisa mengingatnya kembali tanpa izinnya. Penyebab: (lupa nyolok pompa air),” tulis postingan tersebut pada Rabu 23 September 2020.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat pria malang tersebut duduk di dalam kolam kering tanpa air, sambil melamun meratapi ikan-ikan hiasnya yang mati.

Kemudian pada foto selanjutnya, nampak ikan koi dengan berbagai warna yang cantik disusun berjajar di samping kolam. Namun sayangnya, ikan-ikan tersebut sudah menjadi bangkai.

Unggahan ini kemudian dibanjiri banyak komentar. Setidaknya ada lebih dari 3.500 komentar, beberapa di antaranya turut bersedih dan menyayangkan matinya ikan-ikan ini. Namun, tak sedikit juga yang tetap memberi semangat.

“Semoga tidak terjadi kepada yg lain,” kata warganet berkomentar.

“Mungkin anda terlalu lelah pak sampe lupa colokin pompa air, istirahat lah untuk sementara, ikan yg bisa di makan di panggang aja beramai2 bersama keluarga supaya lupa akan ngenes dan keteledoran bpk ya, saya turut mendoakan bpk,” kata yang lain.

“Saya pecinta ikan predator turut berduka cita atas terjadi musibah nya ini kejadian semoga kluarga di beri kesabaran yang penuh amin,” komentar sesama pecinta ikan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03