25 April 2024 - 00:12 0:12

Puncak HUT ke-37, WOM Finance Bangun Rumah Hidroponik

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai acara puncak Hari Ulang Tahun yang ke- 37 tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), perusahaan pembiayaan ini menggelar seremonial peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada Sabtu (23/3).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 7 (tujuh) kantor Cabang bekerjasama dengan instansi pemerintah setempat. Khususnya wilayah Jakarta, WOM Finance mendirikan Rumah Hidroponik yang terletak di RPTRA Budi Mulia.

Rumah Hidroponik ini didirikan di RPTRA Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Seremonial peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita dilakukan oleh Antonius Atmaja Lijadi, Chief Business Network Management Officer bersama dengan Drs. Mumu Mujtahid, Camat Pademangan dan Ruspandi, Lurah Pademangan Barat dengan disaksikan oleh masyarakat sekitar dan perwakilan dari karyawan WOM Finance.

Rumah Hidroponik yang diberi nama “Rumah Hidroponik WOMunity” ini dilengkapi perangkat hidroponik sehingga warga sekitar taman bermain dapat menanam tanaman sayuran untuk di konsumsi oleh masyarakat sekitar. Selain mendirikan rumah hidroponik, WOM Finance juga memperbaikin alat permainan yang ada di dalam area RPTRA, penerangan dan penghijauan.

Selain melakukan peresmian area RTH, WOM Finance juga mengadakan kegiatan senam bersama dengan masyarakat sekitar dan karyawan WOM Finance yang hadir. Masyarakat yang hadir pun tampak antusias dengan kehadiran RTH baru yang telah direnovasi oleh WOM Finance.

Untuk memeriahkan HUT ke-37 tahun yang jatuh tepat pada hari ini 23 Maret 2019, WOM Finance telah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Total ada 37 kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT WOM Finance, mulai kegiatan untuk karyawan, konsumen dan masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah talkshow kesehatan dan lingkungan hidup, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis, beauty class, sarapan sehat bersama anak-anak penyintas thalassaemia di Yayasan Thalassaemia Indonesia, mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan menonton film bareng anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand.

Zacharia Susantadiredja selaku Direktur WOM Finance mengatakan dimomen ulang tahun ini, WOM Finance ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Kami sangat berbahagia di momen yang spesial ini dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan ini merupakan wujud apresiasi WOM Finance kepada masyarakat yang telah mendukung pertumbuhan bisnis kami,”ujarnya.

“Disamping itu, Kami juga ingin tumbuh ditengah masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat,” tutupnya. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03