21 May 2024 - 21:21 21:21

Putu Gede Jadi Amunisi Baru Persib

IPOL.ID – I Putu Gede Juni Antara jadi amunisi baru Persib Bandung di musim baru Liga 1 2023/2024. Dia didatangkan Persib dari Bhayangkara FC dengan kontrak selama dua tahun atau hingga 2025.

Putu Gede mengatakan alasannya memilih Persib Bandung sebagai destinasi selanjutnya dalam karir sepak bola.

Hal itu tidak lepas dari keseriusan tim berjuluk Pangeran Biru dalam urusan membangun skuat juara.

“Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib,” kata Putu Gede di laman LIB dikutip Senin (15/5).

Putu Gede juga senang bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia yakni Luis Milla.

Baginya pelatih asal Spanyol itu adalah pelatih jenius yang jadi magnet tersendiri ia berlabuh di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

“Ya beliau adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain,” ucapnya.

Putu Gede siap bekerja keras bersama Luis Milla. Soal persaingan di dalam tim baginya hal tersebut menjadi situasi yang lumrah dalam sepak bola. Putu Gede akan bersaing memperebutkan tempat utama bersama Henhen Herdiana, Frets Butuan, atau bahkan Kakang Rudianto.

“Persaingan dalam tim itu biasa, terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif,” katanya.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 May 2024 - 12:39
Presiden Iran Ebrahim Raisi Akan Dimakamkan di Kota Mashhad

WARTAPENANEWS.COM – Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Rais dalam kecelakaan helikopter di Azerbaijan Timur menyisakan duka bagi masyarakat Iran. Prosesi upacara pemakaman terhadap Raisi akan digelar dari Selasa sampai Kamis pekan

01
|
21 May 2024 - 12:19
Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo Guncang Malang Getarannya Terasa hingga Jember

WARTAPENANEWS.COM – Gempa berkekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Kab. Malang, Jawa Timur, Selasa (21/5). Gempa terjadi sekitar pukul 02.42 WIB. BMKG menginformasikan, gempa berpusat di 127 km Tenggara Kab. Malang tepatnya

02
|
21 May 2024 - 11:36
Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

WARTAPENANEWS.COM – Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jagorawi arah Jakarta, Selasa pagi (21/5). Setidaknya tiga mobil terlibat, dua di antaranya adalah Toyota Calya/Daihatsu Sigra. Kecelakaan tersebut viral di media sosial

03