24 April 2024 - 09:06 9:06

Raffi Ahmad Makin Getol Dalami Ilmu Agama

WartaPenaNews, Jakarta – Belakangan ini, Raffi Ahmad terlihat sudah berubah menjadi lebih religius. Suami dari Nagita Slavina itu pun mulai haus akan ilmu agama dengan menghadiri majelis-majelis ilmu.

Dia pun tak segan untuk mendatangi seorang ulama baik untuk sekadar silaturahmi atau untuk memperdalam pengetahun ilmu agama. Misalkan, dia mulai belajar ilmu agama dari cawapres Kyai Ma’ruf Amin.

Bahkan ayah satu anak ini hadir mengikuti kajian-kajian yang dipimpin Ma’ruf Amin. Kini dia, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan nikmat yang diberikan Allah SWT dengan menuntut ilmu untuk bekal dunia-akherat.

“Kebetulan kan aku baru-baru ini lah lagi pengen cari ilmu sebanyak-banyak cari ilmu terutama di ilmu agama,” ujar Raffi ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

Apalagi, kata Raffi, sebagai kepala rumah tangga sudah seyogyanya menjadi imam anggota keluarganya. Oleh karena itu dibutuhkan ilmu agama yang cukup untuk membawa keluarga yang diridhoi sang pencipta semesta alam. “Sebagai kepala rumah tangga, pengen istri dan anak aku bisa membekali mereka semua,” terangnya.

Raffi pun berencana memasukkan Rafathar Malik Ahmad ke pesantren milik Kyai Ma’ruf Amin. “Rafathar nanti juga mau jadi pesantren di abah, dia mau jadi santri asalkan papanya ikut katanya. Dia kalau dipesantren nanti takut ditinggal sama mama, papahnya,” pungkas Raffi.

Selain Raffi Ahmad, ada sederet artis yang juga hijrah di antaranya Teuku Wisnu, Arie Untung, Dimas Seto, Tommy Kurniawan, dan Syahrul Gunawan. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 07:01
Kecelakaan Beruntun di Sidrap, Satu Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM - Sebanyak 8 unit kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di poros Parepare - Sidrap, Kampung Pucue, Lawawoi, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa (23/4) siang tadi.

01
|
24 April 2024 - 06:09
Chandrica Chika Ditangkap karena Narkoba

WARTAPENANEWS.COM - Selebgram Chandrika Chika ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Chika dan kelima orang lainnya ditangkap pada Senin (22/4) pukul 23.00 WIB di salah

02
|
21 April 2024 - 08:48
Peringati Hari Konsumen Nasional Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Menjadi 5 Tahun

WARTAPENANEWS.COM -  Berhasil meraih penghargaan Best Customer Satisfaction di ajang Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 pada Maret 2024 lalu. Sharp Indonesia terus tingkatkan layanannya demi memuaskan pelanggannya. Beragam strategi

03