6 May 2024 - 22:11 22:11

Raffi Ahmad–Nagita Slavina Rilis Album Musik Perdana Perjalanan Cinta Keluarga

Jakarta, WartaPenaNews – Tema perjalanan cinta keluarga menjadi benang merah dalam Album musik perdana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .Album yang berjudul “RANS” tersebut berisikan 10 lagu termasuk hits berjudul Menerka-nerka, Kamu Yang Terbaik, dan Hingga Ujung Dunia.

“Kami membuat perjalanan, journey kami. Ini perjalanan hidup yang kami kerjakan dalam beberapa lagu yang kami rilis,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di acara launching albumnya di Jakarta, Jumat, (6/3/2020).

Dari 10 lagu tersebut, terdapat dua single perdana dari Rafathar dengan lagu yang berjudul Cinta Mamah Papah dan Lekbong. Nagita menuturkan salah satunya begitu spesial, tak lain adalah hasil suara emas putranya yang baru pertama kali masuk dapur rekaman.

“Rafathar nyanyi kali yah, ini kan baru pertama kalinya Rafathar nyanyi. Walaupun dia ngeras bukan nyanyi, ngomong kali ya,” ujar Nagita disaat yang sama.

Selain itu, Nagita juga mengaku terbawa perasaan hingga menangis saat menjalani proses rekaman beberapa lagu. “Ada dua lagu kita take-nya udah di perjalanan. Butuh lagu cepat, kita harus take jalan enggak balik ke Jakarta. Jadi take di Bali agak tengah malam. Kalau tengah malam nyanyi susah mau nangis dan harus dua lagu karena udah enggak ada waktu lagi dikejar deadline,” ungkap Nagita.

Mengenai pemilihan lagu, Nagita mengatakan bahwa kebanyakan lagu di album ini merupakan pilihan Raffi Ahmad. ” Yang visionernya suami saya sendiri. Dia yang pilih lagu, cari lagunya. kebanyakan Raffi, aku cuma disuruh nyanyi,” tambah Nagita.

Dalam album ini Nagita bekerja sama dengan beberapa musisi, di antaranya Nino, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim Isa (Laleilmanino) pada lagu Hingga Ujung Dunia dan Lagi-lagi. Melly Goeslaw pada lagu Kamu Yang Terbaik dan Aan Story pada lagu Menerka-nerka. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03