3 Februari 2023 - 13:06 13:06

Raih Ragam Paket Umrah Menarik dari BNI Syariah

WartaPenaNews, Jakarta – Masalah finansial menjadi kendala utama banyak calon jamaah haji dan umrah. Tak jarang niat mulia ini harus dilupakan.

Berawal dari keinginan tulus untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan impiannya, BNI Syariah mengemas berbagai produk finansial pembiayaan haji dan umrah. Walau cukup populer, masih ada kelompok masyarakat yang belum memahami pembiayaan syariah.

BNI Syariah hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya umat Islam yang mengharamkan riba.

GM Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah, Ida Triana Widowati menerangkan bahwa inovasi yang telah dilakukan BNI Syariah dalam beragam produk pembiayaan finansial senantiasa sukses digemari masyarakat. Diantaranya tabungan umrah untuk karyawan yang berpenghasilan minim.

“Kami melayani pembiayaan umrah yang diakomodir oleh perusahaan dengan setoran kolektif untuk karyawan yang berpenghasilan minim. Hanya dengan setoran harian sebesar Rp25.000 hingga Rp35.000,” ujar Ida.

Setelah dua tahun menabung, calon jamaah umrah akan segera diberangkatkan ke tanah suci, bekerjasama dengan travel haji dan umrah mitra terpercaya kami. “Dalam waktu dekat, kami akan memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci,” imbuhnya.

Tawaran lain, yang juga banyak diminati oleh nasabah “berangkat dahulu, bayar kemudian”. Pembiayaan secara angsuran ini harus menyertakan dokumen, uang deposit dan barang jaminan.

Sudah tentu cara ini sudah tersertifikasi halal oleh Dewan Pengawas Syariah yang sebagian besar anggotanya berasal dari MUI. Bagi yang menginginkan umrah dengan konsep tertentu dapat memilih Signature Umrah yang berbeda setiap tahunnya.

Untuk menikmati paket ini, calon jamaah hanya membayar 29 juta dan bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa diantaranya tadabbur Al-Qur’an. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03