24 April 2024 - 15:27 15:27

Ramadan Tahun Ini, Dewi Sandra Ingin di Rumah dan Berharap Khatam Alquran

WartaPenaNews, Jakarta - Kehadiran bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Banyak selebriti pun telah melakukan persiapan menyambut bulan suci ini, termasuk Dewi Sandra.

Menurut pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini setiap tahunnya ia diberikan keberkagan untuk melewati fase bertemu Ramadan. Dewi pun mengaku tak pernah habisnya untuk selalu belajar.

“Tahun lalu khatam Al-quran gagal. Tahun ini ganti pola, aku jalankan dengan bertawakal dengan Allah. Kita menjalani pelan-pelan,” kata Dewi saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Aku ingin nikmati benar-benar, ingin di rumah, tarawih jangan sampai ketinggalan. Sayang kalau dilewatkan,” ujarnya lagi.

Bagi brand ambassador kosmetik Wardah ini bisa bertemu kembali dengan Ramadan adalah hal yang istimewa. “Waktu di dunia ini kita nggak pernah tahu jadi ketika aku dikasih kesempatan untuk bertaubat ya aku akan mencari pahala sebanyak-banyaknya,” terang Dewi.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini juga menambahkan bahwa Ramadan kali ini merupakan momentum untuk kembali merenungkan tentang jati dirinya. Tak ada lagi bagi Dewi untuk berpikir tentang baju baru Lebaran, yang terpenting adalah fokus untuk memperbaiki diri

“Di dunia ini distorsi terlalu banyak, disibukkan dengan kerjaan, padahal kita diciptakan dengan satu tujuan untuk beribadah pada-Nya. Ini waktu yg paling tepat untuk mengembalikan fitrah kita,” jelas Dewi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03