19 April 2024 - 12:41 12:41

Ray Sahetapy: Ria Irawan Jalani Terapi Radiasi untuk Lawan Kanker

Ray Sahetapy: Ria Irawan Jalani Terapi Radiasi untuk Lawan Kanker

WartaPenaNews, Jakarta – Kondisi kesehatan Ria Irawan diketahui kembali menurun.

Bintang film Berbagi Suami dan Kuambil Lagi Hatiku itu kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Senin (18/11/2019).

Sebelumnya sahabat Ria Irawan, aktor senior Ray Sahetapy, menyempatkan diri menjenguk sang aktris di kediamannya.

Ray Sahetapy mengungkapkan kondisi terkini Ria Irawan.

Terapi Radiasi

“Dia hanya menjalani pengobatan apa namanya, habis menjalani radiasi sama seperti kemarin keadaannya,” beri tahu Ray Sahetapy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (18/11/2019).

Ray Sahetapy dan Ria Irawan dekat sejak dulu. Saking dekatnya, Ray Sahetapy menganggap Ria Irawan sebagai keluarganya sendiri.

Berteman Sejak Kecil

“Ya, kan dari kecil saya sudah bareng. Pasti tahulah orang-orang film dulu. Buat aku, tuh susah diungkapkan dengan kata-kata,” Ray Sahetapy menyambung.

Sayang Ria Irawan

“Aku, tuh sangat sayang sama Ria, sama Dewi Irawan juga sudah menyatu. Dari (membintangi pertunjukan) drama teater, seperti kamu dan keluargamu. Kalau ada keluargamu yang sakit bagaimana?” lanjut Ray Sahetapy.

Menjalar Hingga ke Diafragma

Saat ini, Ria Irawan diketahui masih berjuang melawan kanker. Sempat dinyatakan sembuh pada 2017, sel kanker kembali aktif dan menjalar hingga ke diafragma.

Beberapa bulan lalu, bintang sinetron Bidadari Yang Terluka kembali menjalani pengobatan intensif di bawah pengawasan tim medis. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03