29 March 2024 - 21:25 21:25

Rayakan Idul Adha, CCAI Berikan Bantuan 111 Hewan Kurban

WartaPenaNews, Jakarta – Dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) serah terimakan 111 hewan kurban, yang terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 ekor kambing, kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia. Dengan wilayah operasional di seluruh penjuru nusantara, bertumbuh bersama masyarakat merupakan salah satu pilar bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia sejak awal beroperasi di tahun 1992, salah satunya melalui bantuan hewan kurban pada hari raya Idul Adha.

“Kami bersyukur dapat merayakan hari raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama para pemangku kepentingan Coca-Cola Amatil Indonesia, khususnya masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Ibu Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia.

CCAI di Sumedang menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada Bapak Suhendra (Ketua RW 01), Bapak Jajang (Ketua RW 02), Bapak Adom (Ketua RW 03) yang secara simbolis diserahkan oleh Elsa Ardiati Tedjosaputro, Manufacturing Manager Sumedang Plant dan Lia Savitrie Yulianto (HR Manager CCAI West Java) selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, pada Jumat, 9 Agustus 2019, tutur Yuyus (Kades Cihanjuang) dan Juni (SekCam Cimanggung) yang ikut hadir dalam prosesi penyerahan hewan kurban CCAI.

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat baik di wilayah  Kecamatan Bawen, dan Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini,” tuturnya.

Menurutnya, ke depan tali silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan memiliki timbal balik yang positif bagi Coca-Cola Amatil Indonesia maupun masyarakat di wilayah yang masuk desa Harjosari, Samban, lemahireng, Randugunting maupun desa Jatijaja.

Bahkan dukungan lain di antaranya penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03