20 April 2024 - 16:10 16:10

Real Madrid Bakal Potong Gaji Para Pemainnya

WartaPenaNews, Jakarta – Real Madrid dikabarkan akan kembali melakukan pemotongan gaji untuk pemainnya. Hal ini dikarenakan Madrid mengalami banyak kerugian sejak pandemi virus corona COVID-19 melanda.

Dikutip dari ESPN, klub saat ini sedang menyusun anggaran yang kemungkinan akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu, Madrid akan mengajukan proposal untuk tim utama.

Nantinya jika proposal telah jadi, maka pemain yang akan menjadi perwakilan untuk berbicara dengan manajemen adalah, kapten Sergio Ramos, Karim Benzema, Marcelo dan Raphael Varane.

Pada bulan April lalu, gaji dari pemain utama telah dipotong 10%-20% dan itu telah disetujui oleh pemain, staf pelatih dan para pimpinan. Madrid juga telah mengeluarkan kebijakan untuk tidak membeli pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Skuad Madrid juga telah sepakat untuk tidak mengambil bonus, setelah mereka meraih gelar LaLiga 2019/2020. Apa yang dilakukan oleh Madrid tersebut adalah untuk melindungi supaya tidak ada pemecatan untuk staf yang ada.

Para pemain belum bisa memberikan tanggapan mereka. Namun menurut sumber, pada prisipnya mereka bersimpati kepada klub.

Dewan Real Madrid sedang bekerja keras untuk menyusaikan perencaan mereka dan meminimalkan kerugian finansial dalam menghadapi krisis COVID-19. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03