25 April 2024 - 20:40 20:40

RedDoorz Puncaki Daftar Top Of Mind di Tahun 2019

RedDoorz Puncaki Daftar Top Of Mind di Tahun 2019

Jakarta, WartaPenaNews – RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online mengklaim berhasil menjadi merek terdepan di segmen travel di Indonesia tahun 2019.

Brand awareness dari RedDoorz meningkat secara konsisten sepanjang tahun dan mencapai puncak daftar top-of-mind awareness tertinggi di November tahun lalu.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengatakan, peningkatan ini sebagian besar disebabkan oleh peluncuran kampanye #BisaAja, yang kemudian dinobatkan oleh YouGov, perusahaan riset dan analisis data pasar internasional terkemuka, sebagai “Ad of the Month” pada November 2019 lalu. YouGov mencermati terjadi peningkatan signifikan merek RedDoorz dalam brand awareness dan buzz di BrandIndex, yang masing-masing melonjak +14,4 poin dan +7,8 poin.

Ist

“Kami senang sekali mengetahui bahwa kampanye #BisaAja memberikan dampak yang besar. Kami meluncurkan kampanye ini untuk membantu meringankan dan menghilangkan pengalaman kurang menyenangkan yang dialami wisatawan Indonesia. Upaya tersebut dengan meyakinkan bahwa mereka akan mendapatkan pengalaman bepergian yang nyaman dan tanpa rasa khawatir,” jelas Sandy dalam siaran persnya, Selasa (22/1/2020).

Dia menambahkan, iklan komersial #BisaAja RedDoorz telah disaksikan oleh lebih dari 14,8 juta penonton di YouTube, dan lebih dari 1,5 juta orang menyaksikannya di akun Instagram resmi @reddoorzid, serta jutaan lainnya yang telah menyaksikan iklan tersebut di berbagai saluran televisi.

Head of Research Jakpat, Aska Primardi mengatakan menerangkan, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, tingkat hunian hotel bintang 3+ dari Januari hingga November 2019 mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Penyebabnya, semakin banyak wisatawan, khususnya kaum milenial, yang mencari hotel di berbagai virtual hotel operators (VHO). (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03