8 May 2024 - 05:30 5:30

RedDoorz Resmikan Kantor Baru di 3 Kota Pulau jawa

WartaPenaNews, Jakarta – RedDoorz, meresmikan tiga kantor baru di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya (18/11) lalu. Peresmian kantor secara serentak ini menegaskan komitmen RedDoorz dalam mendorong mitra properti dan pelanggan agar dapat memberikan solusi akomodasi terbaik dan berkualitas tinggi.

Country Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas mengatakan, sejak diluncurkan pada 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Dengan pertumbuhan bisnis yang konsisten menanjak, RedDoorz berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan.

“Kehadiran kantor baru pun diharapkan dapat membuka peluang tenaga kerja baru bagi masyarakat di kawasan tersebut,” kata Mohit dalam siaran persnya, Minggu (24/11/2019).

Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Hal ini menjadi salah satu alasan RedDoorz dalam menentukan ketika kota itu sebagai lokasi tepat untuk membangun kantor baru.

“Kehadiran kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan setiap tujuan wisata di Indonesia secara merata. Kehadiran tiga kantor baru tersebut, RedDoorz memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris,” tambah Mohit.

RedDoorz adalah jaringan perhotelan pertama yang berhasil mencapai tingkat hunian sebesar 600 ribu kamar per malam per bulan dalam ranah penginapan terjangkau pada September 2019. Kehadiran kantor baru kami di daerah semakin memfasilitasi RedDoorz dalam beberapa aspek bisnis, termasuk dalam hal pembagian tugas, penjaminan standar kualitas, serta proses pengambilan keputusan yang lebih cepat.

“Desentralisasi di daerah ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami agar lebih cepat dan efisien, serta mendukung ambisi RedDoorz untuk menjadi lebih besar pada tahun 2020 serta mempertahankan posisi kami sebagai platform pemesanan hotel nomor satu di industrinya,” jelas Mohit Gandas. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03