26 April 2024 - 12:33 12:33

RedDoorz Tunjuk 2 Pimpinan Baru Perkuat Jajaran Eksekutif

Jakarta, WartaPenaNews.com – RedDoorz mengumumkan dua orang baru di jajaran eksekutif. Jupe Tsui, sebelumnya adalah CFO Oriente dan Regional Finance Director booking.com, ditunjuk untuk menempati posisi Chief Financial Officer, dan Liviu Nedef, Head of Marketing HOOQ kini bergabung dengan RedDoorz sebagai Group Senior Vice President of Marketing.

Chief Executive Officer dan Pendiri RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan, penunjukan dua orang eksekutif ini sebagai pengembangan kampanye merek dan memperkaya pengalaman yang dirasakan oleh konsumen.

“Tentu kami membutuhkan tim yang kaya pengalaman di bidangnya masing-masing. Ini untuk memastikan bahwa RedDoorz dapat menjawab kebutuhan bisnis di masa sekarang maupun di masa mendatang,” kata Amit Saberwal dalam siaran persnya, Selasa (19/11/2019).

Penunjukan itu juga untuk memperkuat jajaran tim senior di level regional guna mempercepat raihan pertumbuhan di tahun 2020. “RedDoorz tumbuh signifikan sebanyak lima kali dalam rentang 12 bulan terakhir dan kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020”, ucap dia.

Jupe Tsui memiliki pengalaman profesional selama hampir 30 tahun di beberapa perusahaan multinasional berkelas dunia. Terakhir, Tsui menjabat sebagai Regional CFO di Oriente, perusahaan inovasi teknologi berbasis data-science. Dia sebelumnya juga bergabung dengan booking.com sebagai Regional Finance Director dan berhasil meraih pertumbuhan pesat dalam empat tahun berturut-turut.

Sementara Liviu Nedef, yang baru saja ditunjuk sebagai Group Senior Vice President of Marketing di RedDoorz memiliki pengalaman hampir 15 tahun memimpin berbagai tim marketing beberapa perusahaan digital, konten, dan e-commerce. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03