29 April 2024 - 16:01 16:01

Relawan Ganjar Muda Padjajaran dan Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran di Desa Compreng, Subang

Dengar keluhan saluran sering tersumbat, Ganjar Muda Padjajaran (GMP) bersama warga gotong royong memperbaiki saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (24/5) siang. Foto: GMP

IPOL.ID – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) perbaikan saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Kami mendengar langsung keluhan masyarakat tentang masalah saluran air, ketika hujan sering tersumbat dan menguap. Jadi, kami inisiatif mengadakan baksos secara gotong royong mengerjakan saluran yang tersumbat,” tutur Koordinator GMP Pusat, Randry Adryan Setiawan, di Desa Compreng, Subang, Rabu (24/5) siang.

Dia menerangkan bahwa program GMP selama ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang senang bersentuhan langsung dan turun ke masyarakat.

“Saya rasa program ini memang mempresentasikan sosok Pak Ganjar yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkap dia.

Randry menambahkan, kedatangan relawan GMP kali ini juga mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden selanjutnya di 2024.

“Tadi kami ngobrol dengan warga, alhamdulillah mereka antusias dan sangat berterima kasih dengan datangnya GMP. Warga berharap, ketika Pak Ganjar terpilih dapat meneruskan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara merata hingga ke desa,” katanya.

Sementara, salah satu warga sekitar, Sujana mengucapkan terima kasih atas kehadiran relawan GMP yang telah bersama-sama memperbaiki saluran air tersumbat.

“Saya mewakili warga Compreng mengucapkan terima kasih atas kedatangan GMP. Kami sangat bersyukur ada salah satu relawan yang mau bersama-sama memperbaiki kampung kami, terutama saluran air yang tersumbat,” ujar Sujana.

Dia menilai Ganjar dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Sehingga dirinya bersama para warga sekitar siap mendukung Ganjar.

“Saya tahu semenjak Pak Ganjar menjadi anggota DPR, orangnya humanis, aktif, merakyat persis seperti Presiden Jokowi. Mudah-mudahan bisa dilanjutkan pembangunannya dari pusat ke desa,” tutup Sujana. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03