29 March 2024 - 13:27 13:27

Resepsi Pernikahan Penuh Kesan dari Aston Simatupang

Resepsi Pernikahan Penuh Kesan dari Aston Simatupang

Wartapenanews.com – Seiring diturunkannya level PPKM di berberapa daerah oleh Pemerintah, resepsi pernikahan pun perlahan mulai dibolehkan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menyambut baik hal tersebut. Hotel berbintang empat di Bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini menawarkan paket resepsi istimewa pada September ini.

Melalui keterangan tertulisnya, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Andi Gevika Rizki mengatakan bahwa melihat kondisi saat ini, melakukan pernikahan pada ruangan terbuka merupakan alternatif yang dapat dipilih oleh para pasangan.

Ia menjelaskan, dengan melakukan pernikahan di ruangan terbuka, penyelenggara dan para tamu dapat menghirup udara segar serta dapat melihat pemandangan lebih indah. “Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan vaksinasi covid-19 bagi karyawan, penyelenggara, dan pengunjung, wajib memakai masker, menyediakan hand sanitizer, dan memberikan ruang leluasa untuk berjaga jarak fisik,” papar Andi.

Dikemas dengan tema ‘Memorable Outdoor Wedding,’ Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menwarkan konsep pesta taman di ruang terbuka yang memiliki udara segar dan pemandangan yang luas dan hijau.

Resepsi Pernikahan Penuh Kesan dari Aston Simatupang. (Istimewa/Dok. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center)
Resepsi Pernikahan Penuh Kesan dari Aston Simatupang. (Istimewa/Dok. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center)

Andi juga menyebut, pernikahan secara ruang terbuka ini bisa menjadi solusi bagi setiap pasangan untuk melangsungkan pernikahan di tengah situasi saat ini dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Dia menambahkan, para pasangan dapat memilih penawaran pernikahan di ruangan terbuka dengan harga mulai dari Rp48.500.000 net, untuk 150 orang.

Andi merinci, penawaran aket pernikahan tersebut termasuk penggunaan area selama empat jam, pilihan prasmanan dengan menu internasional untuk 150 orang, kamar menginap bagi pasangan termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu, lanjutnya, para pasangan juga mendapatkan gratis pilihan menu gubukan untuk 50 orang, gratis sparkling juice untuk acara toasting ceremony, bebas penggunaan ruang pertemuan untuk melakukan pertemuan koordinasi dan ruang ganti pakaian pada hari perayaan. “Pasangan beserta keluarga juga dapat mencicipi makanan sebelum hari pernikahan,” pungkas Andi.

Sebagai pilihan paket lain, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menawarkan paket pernikahan untuk pasangan yang menggelar akad maupun pemberkatan nikah seharga Rp12.500.000 net untuk 30 orang. (rian)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

01
|
29 March 2024 - 09:09
Nekat, Pejambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi

WARTAPENANEWS.COM -  Peristiwa kejahatan jalanan selalu tidak memadang siapa sasaran. Entah apa yang dipikirkan pelaku menjambret mobil patroli polisi sebagai sasaran. Kapolsek Setiabudi Kompol Firman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di

02
|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

03