25 May 2024 - 21:46 21:46

Resmi Diceraikan, Kurnia Meiga Minta Jangan Hujat Mantan Istrinya

WARTAPENANEWS.COM –  Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga ikhlas bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir sejak bulan Februari 2023 lalu.

Kurnia Meiga sendiri tengah menjalani sejumlah pengobatan untuk memulihkan kondisinya. Diketahui, Kurnia Meiga terpaksa meninggalkan karirnya sebagai seorang atlet sejak di tahun 2017 lalu, karena penyakit yang mengganggu penglihatannya.

Meskipun diterpa cobaan berat dalam hidupnya, Kurnia Meiga berharap agar mantan istrinya tidak dihujat ataupun dihina oleh siapapun. Karena bagaimanapun Azhiera Adzka Fathir merupakan ibu dari anak-anaknya.

“Sama yang saya tidak peduli lagi jangan men-judge dan jangan menghina karena bagaimanapun dia ibu dari anak-anak saya,” ujar Kurnia Meiga dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Minggu (10/3/2024).

Kurnia Meiga mengatakan kalau ia dan mantan istrinya itu masih berhubungan baik-baik saja. Bahkan dia pun masih diberikan akses untuk menemui anak-anaknya.

“Masih-masih aman, kitakan masih secara baik-baik semua,” ucap Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga mengungkapkan perceraiannya dengan Azhiera Adzka Fathir murni karena adanya faktor lain.

Sayangnya, Kurnia Meiga enggan membeberkan ihwal masalah apa yang menjadi penyebab rumah tangganya dengan Azhiera Adzka Fathir kandas.

“Nggak ada, nggak ada kita pisah secara baik-baik (ikhlas) sudah pasti,” tutur Kurnia Meiga. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03