26 April 2024 - 06:27 6:27

Resolusi Sehat 2023 Gunakan Kasur Anti Stres, Nyeri Punggung dan Leher hingga Penyakit Degeneratif

wartapenanews.com –  Masih banyak masyarakat Indonesia yang abai dalam memilih kasur yang tepat sesuai peruntukkan, sebagian memahami namun terkendala alasan klasik harga kasur berkualitas dianggap mahal.

Anggapan tersebut sepertinya kurang relevan seiring hadirnya inovasi, yang tak hanya mendatangkan manfaat bagi pengguna seperti mengatasi beragam masalah kesehatan, membuat tubuh bugar dan mood lebih baik, juga harga yang affordable.

Survei National Sleep Foudation, lebih dari 90% orang sudah mengetahui kualitas tidur akan dipengaruhi oleh kasur yang digunakan, namun mereka mengabaikannya.

Padahal ada banyak manfaat bagi kesehatan jika Anda memulai tidur dengan menggunakan kasur yang tepat sesuai anjuran ahli kesehatan.

1. Pereda Level Stres

Saat tidur menggunakan kasur tepat dengan waktu yang cukup, hormon stres dalam tubuh akan menurun. Tubuh menjadi rileks, tekanan darah lebih stabil dan mampu membuat suasana hati menjadi lebih tenang.

2. Menjaga Kesehatan Tulang

Terutama tulang belakang atau punggung. Kasur akan menopang setiap bagian tubuh secara merata, membuat tulang belakang dalam posisi netral. Tubuh pun terhindar dari masalah kesehatan seperti nyeri punggung dan leher.

3. Mengurangi Gejala Alergi Pada Tubuh

Gunakan struktur kasur yang padat untuk mencegah masuknya kutu, tungau, dan debu. Pengguna akan terhindar dari berbagai risiko alergi seperti bersin, batuk, pilek hingga demam.

4. Menyegarkan Otot dan Tulang

Aktivitas terkadang menimbulkan nyeri otot dan tulang, kasur yang baik dapat mengurangi tekanan tubuh pada saat berbaring. Badan terasa lebih ringan, tidurpun nyenyak.

5. Menghadirkan Tidur Berkualitas

Dengan tidur berkualitas, kita dapat terhindar dari beragam ancaman kesehatan seperti gangguan kecemasan, depresi, bipolar, trauma, serta gangguan psikis lainnya. Jika abai, dalam waktu lama akan muncul penyakit kronis serangan jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, hingga penurunan daya ingat.

Fajri, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, Produsen kasur Tote Bed mengatakan, “Kasur yang baik dapat mengakomodir kebutuhan tidur masing-masing pengguna, dan tidak selalu identik dengan harga mahal. Utamanya pengguna memahami kebutuhan dengan berpedoman ke berat badan, kebiasaan tidur, hingga keluhan sakit pada sejumlah area tubuh saat bangun tidur.”

Fajri melanjutkan, “Disarankan untuk menggunakan kasur pegas dengan pocket spring dari Tote Bed. Dibuat dari material terbaik untuk semua tipe, dengan inovasi kasur pegas dari beragam keunggulan antara lain menopang beban yang mengikuti setiap bagian tubuh, mampu meminimalisir efek guncangan atau pergerakan dari teman tidur. ”

“Semua produk dilengkapi dengan busa sanitized Royal Foam yang aman dari serangan tungau, jamur dan bakteri. Istimewa garansi penggunaan hingga 15 tahun, “pungkas Fajri . (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03