29 March 2024 - 15:04 15:04

Restrukturisasi Berlanjut Fortuna Siap Hadapi Tantangan di Masa Depan

WartaPenaNews, Jakarta– Restrukturisasi Fortuna Grup terus berlanjut. Dalam RUPS Tahunan PT Fortune Indonesia Tbk (“FORU”) yang diadakan hari ini Jumat, 26 April 2019 di kantor Perseroan, Jalan R.M. Harsono No.2, Ragunan, Jakarta Selatan, susunan Direksi FORU bertambah, dengan diangkatnya Ratna Puspitasari sebagai Direktur.

Restrukturisasi Fortuna Grup yang dilakukan secara berkesinambungan merupakan langkah strategis yang dipilih Fortuna grup untuk siap menghadapi tantangan di masa depan dan merupakan reformasi internal terbesar dalam sepuluh tahun terakhir yang mencakup sistem, organisasi dan sumber daya manusia.

“Diharapkan dengan kelanjutan proses restrukturisasi yang telah dilakukan akan makin semakin meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta performa Fortuna Grup di masa datang. Dengan restrukturisasi, kami optimis dapat melakukan penguatan dan makin maju dan bertumbuh kembang untuk mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan di tahun 2019,” tegas Edhi Bawono, CEO Fortuna Grup.

Edhi Bawono memaparkan tahun 2018, Fortuna Grup mencatatkan penjualan jasa lebih dari Rp156 miliar. Segmen jasa Media sebagai kontributor utama mencatat pendapatan lebih dari Rp61,8 miliar disusul segmen periklanan sebesar Rp46,7 miliar, Segmen Public Relations Rp27,2 milyar, segmen aktivasi sebesar Rp16,3 miliar dan segmen digital sebesar Rp3,9 miliar.

Adapun susunan management Fortuna Grup yang baru adalah sebagai berikut: A.G. Edhi Bawono sebagai CEO sekaligus Direktur Utama FORU; M.D. Menuk Sudaryanti sebagai CFO sekaligus Direktur FORU; Ratna Puspitasari sebagai CCO sekaligus Direktur FORU, John Sebayang sebagai Direktur Independen FORU.

Disisi Sumber daya manusia yang dimiliki Fortuna Grup terbukti sangat mumpuni di bidangnya, terbukti mampu meraih beberapa penghargaan di 2018 termasuk penghargaan terbaik dari, Social Media Award, event GIIAS, PR Indonesia Award dan Ramadhan Ads versi Kantar Millwardbrown.

Penghargaan-penghargaan tersebut tentunya menjadi bahan bakar bagi Fortuna Group untuk semakin mengobarkan api semangat kreativitas dan inovasi menjadi yang terdepan.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03