29 March 2024 - 15:02 15:02

Ria Ricis Dihujat Gara-gara Beri Makanan Bekas Dijilat

WartaPenaNews, Jakarta – Nama YouTuber Ria Ricis saat ini sedang ramai diperbincangkan. Ria Ricis menjadi bahan perbincangan karena aksi tak terpuji yang dilakukannya.

Diketahui, YouTuber berusia 25 tahun itu membuat video TikTok yang menampilkan dirinya sedang makan durian bersama teman-temannya. Dalam video TikTok tersebut, Ria Ricis terlihat memberi durian kepada teman perempuannya untuk dimakan.

Namun, sebelum durian itu dikasih ke temannya, Ricis tampak terlebih dahulu menjilatnya. Ya, adik dari Oki Setiana Dewi itu memberi durian yang sudah ia jilat ke temannya.

Saat ini, video TikTok tersebut sudah viral di media sosial khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ulang video itu adalah @ifotainment.

“Ini untuk kamu sahabatku tercinta,” kata Ria Ricis sambil menyuruh teman perempuannya untuk memakan durian yang sudah dijilatnya tersebut. Awalnya, teman perempuan Ricis itu tampak merasa curiga, namun ia tetap memakannya.

Setelah teman perempuannya itu memakan durian tersebut, Ricis mengatakan bahwa durian itu benar-benar enak. Tidak berhenti sampai di situ, Ricis juga terlihat menawarkan durian yang sudah dijilatnya tersebut ke teman laki-lakinya.

“Ih enak banget, enggak ngerti lagi, tuh kan, enak banget kan?,” kata Ria Ricis dalam video tersebut pada Jumat, 11 September 2020.

Sontak saja, karena tingkahnya tersebut, Ricis mendapat hujatan dari warganet. Warganet yang merasa geram tampak memenuhi kolom komentar video yang diunggah oleh akun @ifotainment tersebut. Hingga artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi langsung dari Ria Ricis perihal video TikTok tersebut.

“Dari dulu gak suka sama dia (Ria Ricis),” tulis warganet. “Jorok banget,” kata warganet lainnya.

“Gue lihatnya jijik,” komentar warganet. “Gak sopan,” ungkap warganet merespons aksi Ria Rici. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03