21 June 2024 - 08:46 8:46

RiaMiranda Buka Butik ke-40 di Mal AEON Sentul, Karyawannya Sudah 200-an Orang

RiaMiranda Buka Butik ke-40 di Mal AEON Sentul, Karyawannya Sudah 200-an Orang

WartaPenaNews.Com – RiaMiranda, brand modest fashion Indonesia, mencatat prestasi yang sulit ditandai brand lokal lainnya, bahkan merek luar negeri sekalipun.

Mampu bertahan di tengah tekanan pandemi Covid-19, kini RiaMiranda meresmikan butik barunya yang ke-40 di Mal AEON Sentul, Jawa Barat.

Pembukaan butik baru ini dilatarbelakangi keinginan RiaMiranda ingin terus lebih dekat kepada para pelanggannya.

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita Muslimah masa kini.

Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan Muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas Muslimah di kota tersebut.

“Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Senang bisa berada lebih dekat dengan teman-teman di Sentul yang sebelumnya jauh pergi ke Jakarta. Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas,” kata Ria Miranda, Founder dan Creative Director brand RiaMiranda, saat membuka butik barunya, Jumat (21/7).

“Ekspansi ketujuh brand RiaMiranda di mal, semoga mendapatkan respons yang baik dari warga Sentul dan sekitarnya. Semoga RiaMiranda bisa menjadi solusi pencarian modest brand bagi wanita muda dan ibu-ibu di Sentul dan sekitarnya untuk tampil stylish,” harap Yaya Wulandari, CCO brand RiaMiranda.

RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktivitas.

Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global, telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktivitas, baik formal maupun informal.

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru, Insola Summer 2023. Koleksi INSOLA menyajikan ragam pilihan Top, Tunic, Dress, dan Scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, dan art fabric yang gambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas, ingatkan kehidupan akan berjalan dengan baik.

Koleksi INSOLA Summer 2023 sudah bisa didapatkan di seluruh store RiaMiranda. Terdapat penawaran spesial selama periode peresmian toko RiaMiranda AEON Sentul.

“Kunjungi toko RiaMiranda AEON Sentul, lantai 2-37. Follow akun media sosial @riamiranda.aeonsentul @inforiamiranda untuk mengetahui informasi terbaru,” ajak Ria Miranda.

Berdiri sejak 2009, dia mengungkapkan, pertumbuhan usahanya tak selalu positif. Tapi bersama suami, keduanya terus berusaha membangun usahanya lebih baik lagi.

Hasilnya, ungkap Ria Miranda, hingga saat ini butik atau outlet-nya sudah mencapai 40 toko. “Jumlah karyawan sudah 200-an orang,” pungkasnya. (ahmad)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03