6 May 2024 - 00:53 0:53

Ribuan Pelayan Publik di Mall Jalani Vaksin di ITC Mangga Dua

WartaPenaNews, Jakarta – Sinar Mas Land melalui ITC Group bekerja sama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar sentra vaksin bagi ribuan tenaga pelayanan publik yang bekerja di mall di Jakarta.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 9 hari mulai dari 22 – 24 April 2021 dan dilanjutkan pada 26 April – 1 Mei 2021 di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara dengan target 13.500 peserta.

“Sinar Mas Land mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga layanan publik yang bekerja di mall dalam bentuk penyediaan sarana dan prasanana. Sentra vaksin ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR agar bersama kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi di Jakarta,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Pembukaan sentra vaksin ini dihadiri oleh Christine Tanjungan (Head of ITC Group – Sinar Mas Land), dr. Sulung Mulia Putra (Dinkes Provinsi DKI Jakarta), Elisabeth Ratu Rante Allo (Dinas UMKM), dr. Octo Kapus (Puskesmas Kec. Pademangan), Syahlan (RS YPK Mandiri), dan Domex (Layanan Tes Covid Fastru).

Pada awal April lalu, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menyelenggarakan program vaksinasi bagi ribuan pedagang, pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik Kegiatan vaksinasi tersebut juga diselenggarakan di pusat perbelanjaan milik Sinar Mas Land yakni BSD Junction dan Q-Big BSD City. (Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03