28 April 2024 - 09:45 9:45

Rifan Meninggal Dunia Dekat Masjid Pagi Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Rifan seorang pengendara sepeda motor asal Gumeno, Manyar meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Ia meninggal setelah menabrak tiang tanda jarak KM di Jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo Gresik, Jawa timur.

Waktu itu korban memakai sepeda motor Nopol W 6480 GZ dan menabrak tiang di Jalan Doktor Wahidin dekat Masjid Nurul Islah, Randuagung Kebomas Gresik.

Waktu itu arus lalu lintas sedang ramai. Diduga korban Rifan mengebut sepeda motornya.

“Hingga motor naik ke median jalan yang berada di bagian kiri. Kerasnya bentrokan membuat tiang itu turut rubuh. Sesaat kepala korban mengenai tiang jadi pemicu korban meninggal saat itu juga,” tutur Mohammad Sofyan, satpam masjid saksi di tempat.

Sofyan yang melihat insiden itu langsung ke arah tempat dan berupaya memberikan pertolongan sebelum korban meninggal dunia.

“Pada awalnya korban masih bernapas, tetapi saat pertolongan ambulans hadir, nyawa korban sudah tidak dapat ditolong,” kata Sofyan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03