29 March 2024 - 13:38 13:38

Ritual Yoga Sophia Latjuba yang Viral

wartapenanews.com –  Mengikuti aktivitas Sophia Latjuba di media sosial memang enggak ada habisnya. Ia masih aktif melakukan berbagai kegiatan, mulai dari liburan, baca buku, momen bareng sang anak, hingga rutinitas olahraga yang selalu bisa menyita atensi netizen.

Bicara soal kegemaran Sophia berolahraga, perempuan berdarah campuran Jerman ini punya satu olahraga yang menjadi favoritnya, yaitu yoga. Ya, hal itu bisa dilihat dari cukup seringnya Sophia menggugah potret diri maupun video yoga di akun Instagramnya.

Sophia ternyata juga punya persiapan khusus yang rutin dilakukan sebelum yoga. Bahkan ritual yang bertujuan melindungi kulit cantiknya dari gigitan nyamuk ini sudah viral di media sosial seperti Instagram, hingga sempat jadi trending nomor satu di Twitter.

Dimulai dari akun Twitter @txtdrmedia yang mengunggah ulang Instagram Story Sophia. Sedangkan di Instagram, ada @foto.seleb hingga @lambe_turah yang ikut ramai membahasnya.
Dari semuanya, yang paling menarik tentu saja tanggapan netizen yang bermacam-macam. Mulai komentar soal Sophia yang masih saja kelihatan muda. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03