20 April 2024 - 22:37 22:37

Rizal Ramli Puji Anies Dalam Antisipasi Penyebaran Virus Corona

WartaPenaNews, Jakarta – Ekonom Rizal Ramli memuji langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Menurut RR, sapaan Rizal Ramli, tindakan Anies yang notabene merupakan pejabat daerah lebih baik dibandingkan yang dilakukan oleh pemerintah pusat.

“Soal penjelasan dan tindakan preventif dan kuratif menghadapi corona, pujian perlu diberikan kepada Gubernur Anies Baswedan. Bravo. Jelas, terukur dan persuasif dibandingkan pejabat-pejabat pemerintah pusat,” kata Rizal Ramli di akun Twitternya, Selasa (17/3/2020) lalu.

Sontak, pujian yang disampaikan secara blak-blakan oleh mantan Menko Perekonomian era Presiden Megawati Soekarnoputri ini mendapat atensi dari mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu.

Said Didu mewanti-wanti bahwa pujian RR tersebut bisa memancing amarah pemerintah pusat, dalam hal ini para pembantu Presiden Joko Widodo.

“Siap-siap di-bully Bang. Bahkan kemungkinan akan di-bully oleh Menteri,” tutur Said Didu merespons pernyataan RR. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03