4 May 2024 - 02:11 2:11

RPA Kofax Bantu Sediakan Akses Cepat ke Dana COVID-19 Bagi Pekerja Lepas Lewat Solusi BMconsultants untuk Organisasi BAR

WartaPenaNews, Jakarta - Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, bersama mitra platinumnya di Belanda, BMconsultants, hari ini mengumumkan keberhasilan pemanfaatan Automasi Proses Robotik (RPA) Kofax oleh Organisasi BAR dalam mempercepat pemrosesan permohonan dana darurat COVID-19 para pekerja lepas di tiga kota di Belanda: Barendrecht, Albrandswaard, dan Ridderkerk. Melalui upaya ini, pemerintah ketiga kota tersebut dapat menghemat ribuan jam kerja yang lazimnya digunakan untuk menginput data secara manual, sehingga penyaluran dana bantuan COVID-19 kepada penerima bisa lebih cepat.

TOZO (Tijdelijke Overbruggingsregeling Zelfstandig Ondernemers) adalah program penyediaan dana bantuan dari pemerintah Belanda bagi para pekerja lepas yang kehilangan pemasukan akibat COVID-19. Input dan pemrosesan data secara manual tiap permohonan memakan waktu hingga dua jam dan rentan terhadap kesalahan manusia. Solusi dari BMconsultants yang dibangun menggunakan RPA Kofax berhasil mempersingkat waktu pemrosesan secara drastis menjadi empat menit saja. Penghematan waktu sebesar 96% ini telah membantu Organisasi BAR menangani kebutuhan lebih dari 1.900 pekerja lepas dengan cepat.

Selain menghemat waktu pemrosesan data, RPA Kofax membantu organisasi dan perusahaan dengan mudah menggabungkan informasi dari sumber eksternal dan internal serta memanfaatkan orkestrasi proses untuk meningkatkan pengalaman pelanggan yang bernilai tinggi, merampingkan kegiatan operasional, dan menggali peluang bisnis baru.

“Jika kami harus memproses secara manual seluruh permohonan bantuan dana yang kami terima sejak diberlakukannya karantina wilayah akibat COVID-19 , saat ini kami pasti belum juga selesai. Namun, dengan automasi proses, tim kami dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat sehingga bisa mencurahkan perhatian pada pemohon yang memerlukan bantuan lebih,” jelas Dick Slottje, Social Domain Information Consultant di Organisasi BAR. “Kualitas layanan kami jauh meningkat berkat kerja sama yang kami lakukan dengan Kofax dan BMconsultants. Kami tidak sabar menjelajahi peluang-peluang baru pengintegrasian automasi dalam kegiatan operasional back office kami.”

“Lagi-lagi ini contoh yang menunjukkan kemampuan RPA Kofax dalam membantu kinerja alur kerja operasional yang sangat penting bagi organisasi dan perusahaan—sesuatu yang sungguh-sungguh diperlukan di masa darurat seperti sekarang ini,” ujar Chris Huff, Chief Strategy Officer di Kofax. “Menghadapi pandemi, perusahaan dan lembaga pemerintah di seluruh dunia kini harus cepat tanggap, dan automasi cerdas milik Kofax telah membuktikan kemampuannya dengan membantu berbagai organisasi dan perusahaan mentransformasi digital kegiatan operasional mereka saat ini sekaligus mempersiapkan masa depan.”

BMconsultants merupakan anggota platinum Program Mitra Global Kofax yang menggunakan RPA Kofax dan Kofax Mailroom Automation untuk membangun solusi bagi para pelanggannya di Belanda. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03