10 May 2024 - 18:07 18:07

Ruang Ganti Real Madrid Memanas, Pemain Senior Tolak Kedatangan Mourinho?

WartaPenaNews, Jakarta – Pemain Real Madrid dikabarkan tak menginginkan adanya pergantian manajer tim. Hal ini muncul di tengah rumor yang menyebutkan Jose Mourinho akan menggantikan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Jose Mourinho sempat melatih Real Madrid antara 2010 hingga 2013. Pria berusia 55 tahun itu, kemudian kehilangan pekerjaan sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018.

Kekalahan memalukan Real Madrid dari Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, mendorong munculnya laporan yang menyatakan Mourinho jadi kandidat pengganti Zidane.

Menurut AS, para penggawa Real Madrid, terutama pemain senior, tidak ingin pelatih asal Portugal itu kembali musim ini.

Mereka tidak mau ada pergantian manajer di ruang ganti Bernabeu. Apalagi, masa kerja Zidane masih singkat dan belum bisa dinilai berhasil setelah menggantikan pelatihsebelumnya Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Dan, laporan lain juga mengklaim bahwa Mourinho bukan akan melatih Real Madrid. Ia justru disebut-sebut akan menjadi manajer Tottenham Hotspur, yang kini dilatih Mauricio Pochettino. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03