6 May 2024 - 17:55 17:55

Ruben Onsu Pajang Barongsai di Depan Rumah di Perayaan Imlek

WartaPenaNews, Jakarta –  Ruben Onsu merayakan Imlek bersama keluarga tercinta. Namun perayana imlek tahun ini tentu saja berbeda karena pandemi COVID-19 belum berakhir. Hal ini buat Ruben dan keluarga hanya merayakan Imlek di rumah.

Biasanya, Ruben selalu mengadakan acara heboh, makan besar dan ada penampilan barongsai.Hal tiu harus ditunda karena untuk menjaga kesehatan bersama.

Ruben Onsu hanya makan-makan dengan keluarga untuk merayakan Imlek. Ia tidak akan menggelar acara apapun karena khawatir dengan situasi saat ini.

“Makan doang. Kita lagi parno sama Corona jadi enggak ada ngundang apa pun,” kata Ruben belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben berharap agar dia dan keluarga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Apalagi suasana saat ini kondisi perekonomian sangat diperhatikan.

“Ya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, kita semua diberikan kesehatan dan banyak rezeki. Kan kalau kita nggak sehat nggak kerja ya. Jadi gitu aja sih yang saya mau,” ungkap Ruben melanjutkan.

Meski begitu, ada beberapa hal yang tetap tersedia dan dilakukannya. Hal pertama adalah angpao. Ia tetap menyiapkan angpao, bahkan menurut Ruben jumlahnya kali ini cukup banyak. Selain itu ada juga Barongsai.

“Pasang barongsai di rumah buat jadi pajangan aja. Udah tiap hari mereka foto di situ, kan lusa juga diangkat. Di rumah enggak bisa yang lain-lain. Itu juga lagi mau mikir kalau manggil barongsai juga ibaratnya enggak pakai alat musik tapi pakai speaker niatnya. Tapi, kalau hujan ya masa barongsainya masuk dalam rumah?,” kata Ruben. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03