29 March 2024 - 19:24 19:24

Saat Ini, Eden Hazard Hanya Ingin…

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang Chelsea Eden Hazard sering kali dikait-kaitkan dengan kabar transfer ke Real Madrid yang selama ini menjadi tim impian hampir seluruh pesepak bola dunia.

Real Madrid yang kehilangan manajer fenomenal mereka, Zinedine Zidane dan mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo, sangat membutuhkan sosok baru untuk dijadikan tumpuan. Dan Hazard dianggap pantas untuk itu.

Namun sayang, wacana tersebut tak pernah kunjung tiba. Kepergian Zinedine Zidane dari Estadio Bernabeu juga diisukan menjadi alasan, mengapa pria bertinggi badan 173 sentimeter itu, berubah pikiran soal masa depannya.

Kapten Timnas Belgia itu bahkan baru-baru ini mengaku, jika dirinya tidak punya rencana meninggalkan The Blues, setidaknya dalam waktu dekat ini. Dia mengklaim Premier League musim 2018/2019 ini, sebagai musim terbaiknya bersama Pasukan Biru.

“Saya sudah memenangkan berbagai komptesi di Inggris, kecuali trofi Community Shield. Namun bukan berarti saya ingin pergi (ke liga lain),” kata Hazard dalam wawancaranya dengan media Prancis, France Footbal.

“Saya selalu mengatakan jika saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda setelah (liga) Inggris, tapi ada juga beberapa hal yang membuat saya ingin tetap tinggal,” ungkap dia.

Menurut pemain bernomor punggung 10 itu, keinginannya untuk hengkang dari klub yang berbasis di Stamford Bridge itu, menguat usai Piala Dunia Rusia lalu,namun semuanya berubah setelah ia menjalani musim hebat, di mana ia mampu mencetak 10 gol dan 10 assist dan mencatatkan namanya dalam 4 besar pencetak gol tersubur Premier League, bersaing dengan Mohammed Salah, Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang di atas.

“Jadi saya rasa, saya tidak butuh tantangan yang berbeda (dengan pindah klub). Hal itu tidak akan menjamin saya bisa jadi lebih baik ke depannya,” pungkas pesepakbola 28 tahun itu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03