27 February 2024 - 15:34 15:34

Saat Jokowi Sopiri Megawati dan Wapres JK di Ultah PDIP

WartaPenaNews, Jakarta – Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan ulang tahun ke-46 PDI Perjuangan sekaligus rapat koordinasi nasional (rakornas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna merah pada perayaan ultah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Selain Jokowi, ada pula KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping mantan gubernur DKI Jakarta itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pemandangan menarik terlihat ketika Jokowi memasuki arena perayaan ultah PDIP. Jokowi tampak menyopiri buggy car. Ada enam orang di buggy car itu termasuk Presiden Ketujuh RI tersebut.

Di samping kanan Jokowi ada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Sedangkan tepat di belakangnya ada Kiai Ma’ruf yang duduk bersebelahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Adapun di jok barisan ketiga tampak mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Di sebelah kiri Pak Try ada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang juga putri Megawati.

Presiden Jokowi sembari melajukan buggy car tampak terus mengumbar senyum ke arah kader-kader PDIP. Demikian pula dengan Megawati yang tersenyum sembari sesekali melambaikan tangan kanannya.

Sejumlah pejabat tinggi negara tampak hadir pada acara itu. Antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar.

Ada pula tamu undangan lainnya. Antara lain mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03