7 Februari 2023 - 09:58 9:58

Saat Jokowi Sopiri Megawati dan Wapres JK di Ultah PDIP

WartaPenaNews, Jakarta – Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan ulang tahun ke-46 PDI Perjuangan sekaligus rapat koordinasi nasional (rakornas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna merah pada perayaan ultah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Selain Jokowi, ada pula KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping mantan gubernur DKI Jakarta itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pemandangan menarik terlihat ketika Jokowi memasuki arena perayaan ultah PDIP. Jokowi tampak menyopiri buggy car. Ada enam orang di buggy car itu termasuk Presiden Ketujuh RI tersebut.

Di samping kanan Jokowi ada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Sedangkan tepat di belakangnya ada Kiai Ma’ruf yang duduk bersebelahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Adapun di jok barisan ketiga tampak mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Di sebelah kiri Pak Try ada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang juga putri Megawati.

Presiden Jokowi sembari melajukan buggy car tampak terus mengumbar senyum ke arah kader-kader PDIP. Demikian pula dengan Megawati yang tersenyum sembari sesekali melambaikan tangan kanannya.

Sejumlah pejabat tinggi negara tampak hadir pada acara itu. Antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar.

Ada pula tamu undangan lainnya. Antara lain mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03