23 June 2024 - 16:20 16:20

Saat Jokowi Sopiri Megawati dan Wapres JK di Ultah PDIP

WartaPenaNews, Jakarta – Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan ulang tahun ke-46 PDI Perjuangan sekaligus rapat koordinasi nasional (rakornas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1). Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna merah pada perayaan ultah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Selain Jokowi, ada pula KH Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping mantan gubernur DKI Jakarta itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pemandangan menarik terlihat ketika Jokowi memasuki arena perayaan ultah PDIP. Jokowi tampak menyopiri buggy car. Ada enam orang di buggy car itu termasuk Presiden Ketujuh RI tersebut.

Di samping kanan Jokowi ada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Sedangkan tepat di belakangnya ada Kiai Ma’ruf yang duduk bersebelahan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Adapun di jok barisan ketiga tampak mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Di sebelah kiri Pak Try ada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang juga putri Megawati.

Presiden Jokowi sembari melajukan buggy car tampak terus mengumbar senyum ke arah kader-kader PDIP. Demikian pula dengan Megawati yang tersenyum sembari sesekali melambaikan tangan kanannya.

Sejumlah pejabat tinggi negara tampak hadir pada acara itu. Antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar.

Ada pula tamu undangan lainnya. Antara lain mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03