2 Februari 2023 - 16:06 16:06
728x90

Saat Penalti Ronaldo Digagalkan oleh YouTube

WartaPenaNews, Jakarta – Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi tendangan penalti saat Juventus menang telak 3-0 atas Chievo, di Stadion Juventus, kota Turin, Selasa (22/1) lalu.

Stefano Sorrentino, penjaga gawang tim yang berada di posisi paling buncit, kompetisi Serie A Italia itu mengaku, telah mempelajari kebiasaan sang mega bintang, khususnya dalam urusan eksekusi tendangan titik putih.

Menurut Sorrentino, penyelamatan gemilang yang ia lakukan untuk menghentikan, tendangan penalti eks pemain Real Madrid itu, merupakan hasil kerja kerasnya mempelajari video tendangan penalti Ronaldo, di situs berbagi video, YouTube.

“Di balik kesuksesan menghentikan tendangan penalti, melibatkan studi, persiapan dan wawasan, Sorrentinoo dalam sesi wawancaranya dengan media Italia, La Gazzetta dello Sport.

“Saya mempelajari pemain depan itu melalui YouTube, dari awal hingga saat ini. Kami (kiper-kiper Chievo) mempelajarinya dengan Lorenzo Squizzi (pelatih kiper) untuk menentukan strategi apa yang akan kami gunakan,” ungkap dia.

“Sejak awal kami yakin jika dia (Ronaldo) akan menembakan bolanya ke kanan (kiri dari sisi kiper) dan itulah yang terjadi. Malam itu adalah malam terbaik dalam karir saya,” tambah penjaga gawang yang mengawali karir juniornya di Juventus itu.

Saking bangganya, eks pemain Palermo dan Torino itu berencana untuk menyimpan seragam yang ia kenakan malam itu sebagai memorabilia, mengenang salah satu pencapaian terbesarnya sebagai penjaga gawang.

“Saya akan menyimpan semuanya, termasuk sarung tangan, kaos, celana, dan kaus kaki (yang dikenakan dalam laga itu),” ungkap penjaga gawang 39 tahun itu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03