29 April 2024 - 11:12 11:12

Sabyan Berkolaborasi Bareng Adam Ali

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis asal Lebanon, Adam Ali, kembali bekerjasama dengan musisi asal Indonesia, Sabyan. Kolaborasi kesempatan ini membuahkan lagu berjudul Salaman Rasulallah.

Awalnya, Adam Ali serta Sabyan sukses melalui lagu Al Barq Al Yamani yang dilepaskan pada Mei 2019 kemarin. Sekarang lagu ke-2 dipersembahkan untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Salaman Rasulallah berisi mengenai pujian serta suka ria kelahiran rasul Muhammad,” kata Adam Ali dalam tayangan tertulisnya, Senin (11/11).

Nissa dari Sabyan memberikan tambahan, lagu ini disiapkan dengan masak walau ada masalah. Ke-2 faksi telah berjumpa sebab permasalahan agenda yang padat serta jarak.

“Kami sampai rekaman tiga lagu loh dalam satu hari. Terus berlangsung salah paham sebab tempat yang disebut berlainan dengan yang dituju, papar Nissa Sabyan.

Buat Adam Ali, bekerja bersama kembali dengan Sabyan adalah hal yang menyenangkan. Ia memandang Sabyan ini ialah barisan musik yang dapat bawa selawat dapat diterima beberapa golongan.

Adam Ali adalah pendiri group ‘The Harmony Band, LAWS Production, serta B3 Productions. Ia ialah vokalis asal Lebanon yang saat ini menetap di Abu Dhabi, UAE. Sebagian besar lagu-lagu dari Barisan band ‘The Harmony Band’ adalah dari hasil formasi serta aransemennya. Pemuda yang baru masuk usia 30 tahun itu bermain musik semenjak umur 14 tahun.

Duet kesempatan ini adalah rangkaian kerjasama yang akan ditangani oleh Adam Ali serta Sabyan untuk ke arah Konser Bersama dengan yang berjudul VIP World Tur 2020. Satu konser bertaraf Internasional serta tentu saja akan disertai dengan serangkaian kerjasama yang lain.

VIP World Tur sendiri adalah gagasan kerja sama di antara Adam Ali serta Sabyan untuk melakukan tour internasional di beberapa negara. Agenda serta tempat tour akan selekasnya dipublikasikan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

01
|
29 April 2024 - 09:12
Diduga Korban Pengeroyokan, Mayat Pria Penuh Luka Mengapung di Sungai Kedungsiling

WARTAPENANEWS.COM – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kedungsiling, perbatasan Kecamatan Gunungpati – Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Polisi menemukan sejumlah bukti awal, laki-laki yang tewas itu adalah korban pengeroyokan. Korban

02
|
29 April 2024 - 08:11
Protes Perang Israel, 900 Mahasiswa Pro-Palestina di Amerika Serikat Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM – Kampus-kampus di Amerika Serikat terus menggelar aksi protes pro-Palestina yang menuntut pemutusan hubungan keuangan dengan Israel akibat perang di Gaza. Pihak kampus semakin terdesak karena upacara wisuda yang

03