20 April 2024 - 09:45 9:45

Sakit, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bhayangkara Banten

wartapenanews.com – Artis Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan, Jumat (4/11/2022).

Nikita dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten sekitar pukul 10.30 WIB dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB serang.

“Karena yang bersangkutan sakit, sudah ada surat keterangan dokter dan prosedurnya memberitahukan kepada pihak yang menahan dalam hal ini Kejari Serang,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, Jumat (4/11/2022).

Meski begitu, Masjuno tak tahu persis sakit apa yang diderita ibu tiga anak itu hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun pihak rutan memastikan, Niki tetap dalam pengawalan petugas saat dibawa ke rumah sakit.

“Saya tidak bisa mewakili dokter. Tapi ada surat dokter, surat sakitnya, surat pernyataan Kejari Serang juga ada, maka kita keluarkan. Kita pengawalan dengan Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Serang,” terangnya.

“Kesehatan, kita tidak bisa memprediksinya, karena bukan domain kita. Selebihnya nanti dengan pejabat penahannya, Kejari Serang,” sambungnya.

Nikita menjadi tahanan rutan Klas IIB Serang sejak Selasa (25/10/2022). Nyai, sapaannya, ditahan dirutan atas laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03