21 June 2024 - 08:53 8:53

Sambangi Filipina, Persija Jadi Idola Dadakan

WartaPenaNews, Jakarta – Kedatangan Persija Jakarta di Filipina mendapat sambutan hangat. Tim berjuluk Macan Kemayoran bahkan sampai diundang ke salah satu stasiun radio ternama di Filipina.

Kunjungan Persija sebenarnya ditujukan untuk menghadapi Ceres-Negros di babak penyisihan grup G AFC Cup 2019. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4) mendatang.

Namun sebelum laga dimulai, Persija diundang untuk mengikuti sejumlah kegiatan. Keberadaan mereka menyedot perhatian sehingga memancing radio DYHB RMN Bacolod untuk mewawancarai skuad asuhan Ivan Kolev pada Minggu (31/3).

“Kami buat program olahraga pagi ini secara khusus. Karena banyak fans Ceres-Negros yang ingin mengetahui bagaimana dan seperti apa tim Persija,” ujar penyiar bernama Yves B Montecillo.

“Kami di Bacolod juga mengikuti Persija. Stadion Bung Karno adalah stadion besar yang menampung 80 ribu suporter dan kami melihatnya di Youtube. Luar biasa,” papar dia.

Terlepas dari itu, Persija dituntut menang dalam laga tandangnya ini. Sebab dengan kemenangan, Riko Simanjuntak Cs bisa merebut takhta klasemen grup G yang saat ini diduduki Ceres-Negros. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

01
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

02
|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

03