6 December 2023 - 05:17 5:17

Sambangi Kantor Demokrat, Anies Disambut Kader Demokrat

wartapenanews.com – Gubernur DKI Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.35 WIB dan langsung digandeng oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Anies tiba disambut ratusan kader Partai Demokrat yang menyambutnya seperti deklarasi calon presiden (capres).

Anies hadir mengenakan baju berwarna biru dengan rompi senada yang bertuliskan Jakarta Jaklingko. Warna pakaian yang dikenakan senada dengan warna baju partai yang dikenakan AHY bersama kader partai berlogo Mercy lainnya yang menyambut sosok yang telah dideklarasikan sebagai capres pada Pilpres 2024 oleh Partai NasDem.

Anies dan AHY yang terlihat ekspresif dengan gestur bersahabat hanya melemparkan senyum kepada wartawan yang menunggu pertemuan Anies-AHY itu, tanpa menyampaikan keterangan hingga masuk lobi kantor DPP Demokrat. Kedatangan Anies diwarnai dengan yel-yel “Anies-AHY pemimpin perubahan”yang dinyanyikan kader Demokrat seraya mengerubungi keduanya untuk berswa foto.

Selain itu, terdengar pula yel-yel menyambut Anies, “Selamat datang Anies Baswedan” dan “Ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang”. Sementara di dalam kantor DPP Partai Demokrat sudah disiapkan ruangan dengan latar belakang panggung foto Anies-AHY. Ketika ditanyakan apakah kedatangan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat menjadi sinyal kuat Demokrat segera merapat ke NasDem untuk berkoalisi, Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra hanya menjawab diplomatis.

Menurutnya, Anies-AHY bakal membicarakan isu-isu kebangsaan dan terkait masa depan bangsa. “Anies dan AHY merupakan dua sahabat yang sudah berulang kali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini,” kata Herzaky. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
5 December 2023 - 12:18
Rawan Banjir & Longsor, Jabar Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana

WARTAPENANEWS.COM - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, menetapkan status siaga darurat bencana di 27 kabupaten dan kota di Jabar hingga tanggal 31 Mei 2024 mendatang. Status siaga darurat bencana ditetapkan

01
|
5 December 2023 - 11:16
Biadab! Dua Ambulans di Jalur Gaza Ditembaki Tentara Israel

WARTAPENANEWS.COM - Tentara Israel menembaki dua ambulans di Jalur Gaza pada Minggu (3/12/2023) malam waktu setempat sehingga melukai tiga orang. Insiden tersebut terjadi di daerah Faluja di Gaza utara, menurut

02
|
5 December 2023 - 10:13
Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Aiman Sebut Laporan Polisi Janggal

WARTAPENANEWS.COM -  Caleg Perindo Aiman Witjaksono memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas kasus tudingan Polri tidak netral dalam pemilu 2024. Pihaknya datang bersama kuasa hukumnya, Ronny Talapessy. Berdasarkan pantauan di

03