2 Februari 2023 - 15:33 15:33
728x90

Sambangi Kantor Demokrat, Anies Disambut Kader Demokrat

wartapenanews.com – Gubernur DKI Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.35 WIB dan langsung digandeng oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Anies tiba disambut ratusan kader Partai Demokrat yang menyambutnya seperti deklarasi calon presiden (capres).

Anies hadir mengenakan baju berwarna biru dengan rompi senada yang bertuliskan Jakarta Jaklingko. Warna pakaian yang dikenakan senada dengan warna baju partai yang dikenakan AHY bersama kader partai berlogo Mercy lainnya yang menyambut sosok yang telah dideklarasikan sebagai capres pada Pilpres 2024 oleh Partai NasDem.

Anies dan AHY yang terlihat ekspresif dengan gestur bersahabat hanya melemparkan senyum kepada wartawan yang menunggu pertemuan Anies-AHY itu, tanpa menyampaikan keterangan hingga masuk lobi kantor DPP Demokrat. Kedatangan Anies diwarnai dengan yel-yel “Anies-AHY pemimpin perubahan”yang dinyanyikan kader Demokrat seraya mengerubungi keduanya untuk berswa foto.

Selain itu, terdengar pula yel-yel menyambut Anies, “Selamat datang Anies Baswedan” dan “Ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang”. Sementara di dalam kantor DPP Partai Demokrat sudah disiapkan ruangan dengan latar belakang panggung foto Anies-AHY. Ketika ditanyakan apakah kedatangan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat menjadi sinyal kuat Demokrat segera merapat ke NasDem untuk berkoalisi, Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra hanya menjawab diplomatis.

Menurutnya, Anies-AHY bakal membicarakan isu-isu kebangsaan dan terkait masa depan bangsa. “Anies dan AHY merupakan dua sahabat yang sudah berulang kali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini,” kata Herzaky. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03