20 April 2024 - 12:16 12:16

Sambangi Kantor Demokrat, Anies Disambut Kader Demokrat

wartapenanews.com – Gubernur DKI Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat pukul 09.35 WIB dan langsung digandeng oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Anies tiba disambut ratusan kader Partai Demokrat yang menyambutnya seperti deklarasi calon presiden (capres).

Anies hadir mengenakan baju berwarna biru dengan rompi senada yang bertuliskan Jakarta Jaklingko. Warna pakaian yang dikenakan senada dengan warna baju partai yang dikenakan AHY bersama kader partai berlogo Mercy lainnya yang menyambut sosok yang telah dideklarasikan sebagai capres pada Pilpres 2024 oleh Partai NasDem.

Anies dan AHY yang terlihat ekspresif dengan gestur bersahabat hanya melemparkan senyum kepada wartawan yang menunggu pertemuan Anies-AHY itu, tanpa menyampaikan keterangan hingga masuk lobi kantor DPP Demokrat. Kedatangan Anies diwarnai dengan yel-yel “Anies-AHY pemimpin perubahan”yang dinyanyikan kader Demokrat seraya mengerubungi keduanya untuk berswa foto.

Selain itu, terdengar pula yel-yel menyambut Anies, “Selamat datang Anies Baswedan” dan “Ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang”. Sementara di dalam kantor DPP Partai Demokrat sudah disiapkan ruangan dengan latar belakang panggung foto Anies-AHY. Ketika ditanyakan apakah kedatangan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat menjadi sinyal kuat Demokrat segera merapat ke NasDem untuk berkoalisi, Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra hanya menjawab diplomatis.

Menurutnya, Anies-AHY bakal membicarakan isu-isu kebangsaan dan terkait masa depan bangsa. “Anies dan AHY merupakan dua sahabat yang sudah berulang kali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini,” kata Herzaky. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03