16 April 2024 - 15:33 15:33

Sambut Idul Adha, Aston Simatupang Suguhkan Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza

Sambut Idul Adha, Aston Simatupang Suguhkan Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza

WartaPenaNews, Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Adha, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center suguhkan dua menu baru. Para tamu bisa menikmati Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza.

Menyesuaikan dengan kebijakan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah, kedua hidangan lezat itu pun bisa dinikmati di rumah atau sebagai bingkisan melalui layanan antaran dari Aston Simatupang.

Melalui keterangan tertulisnya, Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Djoko Hendrasto mengatakan, kedua menu baru tersebut dibuat dengan bahan-bahan segar dan rempah-rempah untuk menciptakan masakan lezat yang kaya rasa.

Seafood Vaganza Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (ist)
Seafood Vaganza Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (ist)

“Kami menjamin kesegaran produk dan semua makanan disiapkan sesuai prosedur protokol kesehatan,” imbuh Chef Djoko.

Chef Djoko membeberkan, Arabic Rice Pilaf yang merupakan hidangan otentik khas Timur Tengah ini disajikan dengan nasi Basmati yang dimasak dengan bumbu rempah, dilengkapi dengan ayam bumbu kari, taburan kismis dan kacang mete yang menambah rasa gurih.

Seporsi besar Arabic Rice Pilaf ini bisa disantap dengan merogoh kocek sebesar Rp95.000, net. Selain itu, para penikmat seafood, juga dapat menikmati Seafood Vaganza bersama seluruh keluarga seharga Rp75.000 net per 300 gram dengan Saus Padang Indonesia.

Varian minuman Canary Delight dari Canary Restaurant Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (ist)
Varian minuman Canary Delight dari Canary Restaurant Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (ist)

Selain makanan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga masih memiliki ragam minuman yang jadi andalan. Canary Restaurant mempersembahkan Canary Delight dengan berbagai pilihan seperti Peanut Butter Cappuccino, Palm Sugar Cappuccino, Green Minty, Lychee Mint, Jelly Thai Tea, dan masih banyak lagi seharga Rp50.000 nett per botol satu liter.

Sederet sajian dari Aston Simatupang kini bisa dinikmati dari rumah. Selain Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza, Canary Restaurant menyediakan layanan antar gratis dengan minimal pembelian Rp100.000net per transaksi dengan jarak maksimal 3 kilometer dari hotel.

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 07:32
Predator Seks Ini yang Perkosa dan Bunuh Anak Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Kabupaten Sitaro menjadi akhir pelarian Darius Pontoh, si predator seks, yang melakukan aniaya terhadap pasangan perempuan, serta menculik, memperkosa dan membunuh anak tirinya EN alias Elizabeth di Kabupaten

01
|
16 April 2024 - 07:10
Waspada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 21 April Mendatang

WARTAPENANEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem berupa peningkatan curah hujan dengan intensitas bervariasi hingga sepekan ke depan atau 21 April 2024 mendatang.

02
|
16 April 2024 - 06:32
Tikam Uskup dan Jemaat, Bocah 15 Tahun Diamankan

WARTAPENANEWS.COM - Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun ditangkap setelah seorang uskup dan beberapa pengunjung gereja ditikam saat uskup berkhotbah di Sydney, Australia. Insiden itu terjadi pada Senin (15/4/2024) malam

03