28 April 2024 - 10:23 10:23

Sambut Natal, Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Santuni Dua Panti Asuhan

Sambut Natal, Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Santuni Dua Panti Asuhan

Wartapenanews.com – Desember menjadi bulan yang istimewa bagi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Manajemen hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group mengadakan acara berbagi kasih untuk menyambut perayaan Natal tahun 2021. Acara diisi dengan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Candra Naya dan Pelangi Kasih, Bogor.

General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar dalam sambutannya mengatakan, karena masih dalam situasi pandemi, kegiatan menyambut Natal tahun ini sengaja dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Jika biasanya kami mengadakan acara di dalam hotel, kali ini kami mencoba melakukannya di tempat lain, dua tempat panti asuhan yang kami santuni,” ujarnya. Albert pun tak lupa menitip pesan bagi para adik-adik di Panti Asuhan Candra Naya dan Panti Asuhan Pelangi Kasih agar tetap menjaga kesehatan.

Sambut Natal, Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Santuni Dua Panti Asuhan
Sambut Natal, Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Santuni Dua Panti Asuhan

Marketing Communications Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Indri Hapsari juga turut mengungkapkan kebahagiannya.

“Bahagia yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Saya pribadi merasa hadir di sini membuat saya merasa menjadi kecil sekali di hadapan Tuhan. Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan untuk teman-teman dan masyarakat di sekitar kita. Tiada kebahagian selain rasa syukur yang bertambah bagi saya pribadi dan teman-teman,” paparnya.

Donny Raditya yang mewakli Mewakili Panti Asuhan Candra Naya dan perwakilan Panti Asuhan Pelangi Kasih Ludiman mengungkapkan terima kasih dan bahagianya atas kunjungan manajemen Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

“Bagi kami ini adalah suatu kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menjadi berkah bagi setiap yang datang. Karena setiap yang datang pun menjadi berkah bagi kami,” ujar mereka.

Sementara itu Niko Sariyo, selaku ketua pelaksana kegiatan merasa sangat bersyukur karena acara bisa berjalan lancar sesuai harapan. “Tantangan dan kendala menjadi bagian dari persiapan kegiatan hari ini. Namun atas kasih dan karunia Tuhan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Santunan diserahkan langsung oleh General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar. Kegiatan juga diisi penampilan para adik-adik Panti Asuhan yang membawakan lagu-lagu rohani. Para staf hotel yang datang juga turut bernyanyi bersama. (rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03