29 March 2024 - 09:08 9:08

Sambut Ramadan Ada Deodorant Istimewa Penghambat Pertumbuhan Bulu Ketiak

wartapenanews.com – Bagi para Hijabi, area intim ketiak seringkali bikin gerah dan resah.

Terlebih saat aktivitas sosial mulai diberlakukan kembali saat jelang datangnya bulan suci Ramadan. Hijabi yang awalnya merasa berada di zona nyaman, kini harus sadar diri untuk lebih peduli memerhatikan, serta merawat area kulit, utamanya ketiak agar minim bulu, tidak mudah berkeringat, serta berisiko bau.

Hal inilah yang menginisasi NIVEA menghadirkan Reality Play Room di Mal Gandaria City (24 Februari – 5 Maret) dalam memperingati World Hijab Month 2023. Bertujuan mengedukasi, serta menginspirasi Hijabi agar mampu merawat area kulit ketiak dan kulit tubuh dengan cara-cara praktis, serta mudah. Selain pantang mundur, kian kreatif mengembangkan potensi diri dalam menghadapi setiap perubahan. Kian produktif dalam menjalankan syiar agama, dan aktivitas keseharian.

Sabrina Diandra Marketing Manager Personal Care Nivea Indonesia menyampaikan, “NIVEA Hijab Range mengajak para Hijabi untuk menjalankan hidup dengan perasaan nyaman lahir batin jelang datangnya bulan Ramadan. Utamanya dengan memandang perubahan sebagai evaluasi diri untuk menjadi lebih baik dari beragam aspek diantaranya kebersihan, serta potensi diri.
Dukungan hadir melalui Reality Play Room #NyamanLahirBatin 2023, “jelasnya.

Sabrina melanjutkan, ” Berangkat dari hal tersebut kami hadirkan inovasi perawatan kulit ketiak NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant yang dilengkapi dengan Hair Soft Tecnology, berdampak pada perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu ketiak.

Inovasi Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant.

Merupakan inovasi pertama di Indonesia. Keunggulan lainnya berupa formulasi ekstrak Gymnema Silvestre Leaf yang membuat kulit ketiak halus, ekstrak mutiara menjadikan kulit cerah, lembut danVitamin C. Efektif melindungi diri dari keringat dan bau badan selama 48 jam!, “jelas Sabrina.

Produk Inovatif Deodorant Serum Pertama

Untuk menghadirkan mindset para Hijabi pentingnya rasa percaya diri dengan upaya perawatan paripurna, mereka dapat berkunjung ke Reality Play Room. Selain dapat melakukan selfie dengan karya seni instalasi yang apik, mereka diedukasi pentingnya memahami permasalahan kulit, mendapatkan solusi perawatan melalui cara-cara yang mudah, praktis, ekonomis dan tentunya menyenangkan. Pun, mereka bisa mencoba rangkaian produk perawatan paripurna secara cuma-cuma.

Hairy Room, Smell Fresh Room dan Heat No More Room merupakan ruang yang berisi tahapan-tahapan perawatan paripurna kulit ketiak dan tubuh dari paparan sinar matahari, keringat penyebab kulit rusak dan berbau.

Hadirnya Reality Play Room dilengkapi dengan rangkaian produk inovatif NIVEA Hijab Range dari NIVEA Extra Brightening Hijab Cooling Body Serum dengan kandungan Vitamin C murni, menutrisi, mencerahkan kulit. Instant Cooling Sensation Peppermint dan Menthol hadirkan rasa segar dalam 3 detik.

NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant dengan kandungan Vitamin C, ekstrak Sakura merawat kulit ketiak cerah, lembut, segar seharian. Memberikan perlindungan 48 jam.
Tetap segar walau menggunakan pakaian tertutup dan berlapis.

NIVEA Brightening Hijab Cool Deodorant Serum merupakan deodorant pertama yang didedikasikan untuk para Hijabi. Cooling complex dan Mint extract hadirkan sensasi dingin instan hingga -2 derajat. Mengandung 10 x Vitamin C yang menutrisi kulit ketiak, cerah terlindungi dari kondisi kulit ketiak gelap. Last but no least NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant!

Hairy Room edukasi Hijabi pentingnya merawat area kulit ketiak

Hamidah Rachmayanti Hijabi Influencer mengapresiasi upaya Nivea membantu para Hijabi dalam upaya perawatan tubuh yang paripurna. “Semua Hijabi tentunya terkendala oleh banyak hal saat aktivitas di luar mulai berlaku kembali. Butuh usaha ekstra agar #NyamanLahirBatin, utamanya dengan membangun rasa percaya, tertantang menghadapi setiap perubahan, serta mampu merawat kebersihan kulit dengan cara praktis, efisien dan ekonomis melalui rangkaian produk NIVEA Hijab Range yang tersertifikasi halal, aman, serta efektif untuk perawatan paripurna para Hijabi.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03