25 April 2024 - 20:06 20:06

Sambut Tahun 2021, Tourism Malaysia Luncurkan ‘Dream Now, Travel Later’ untuk Wisatawan Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Malaysia merupakan salah satu destinasi wisata favorit orang Indonesia. Tak kurang dari tiga juta orang Indonesia mengunjungi Malaysia selama kurun waktu tiga tahun terakhir ini.

Nah, di tengah pandemi COVID-19 ini,  Tourism Malaysia mengusung kampanye pariwisata yang di sebut ‘Dream Now, Travel Later’. Kampanye ‘Dream Now Travel Later’ membawa penjualan paket-paket istimewa hasil kerja sama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia ( ASITA).

‘Dream Now, Travel Later’ bertujuan untuk mengajak calon wisatawan Indonesia ‘bermimpi’ dan merencanakan dulu perjalanan dengan membeli paket-paket wisata ke Malaysia, untuk nantinya bisa di pakai kapanpun sepanjanh tahun 2021 ketika border Malaysia di buka, tanpa perlu khawatir adanya perubahan harga.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta Roslan Othman mengatakan, kampanye ‘Dream Now, Travel Later’ Tourism Malaysia dan ASITA ini merupakan salah satu cara yang baik untuk memulihkan industri pariwisata pasca Covid-19 dua negara.

“Sekarang memang bukan waktunya untuk bepergian, ini waktunya bermimpi! Bermimpi tidak selalu dimaksudkan dengan tidur. ‘Dream Now, Travel Later’ membantu impian orang Indonesia untuk datang kembali ke Malaysia. Bermimpi mempunyai rencana perjalanan di masa depan itu adalah salah satu kebahagiaan para traveller. Biarlah kita bermimpi dulu sambil menunggu border dibuka,” kata Roslan.

Sementara Presiden ASITA Dr N. Rusmiati menjelaskan, Tourism Malaysia bersama ASITA telah menyiapkan paket-paket istimewa dengan harga murah mulai dari Rp 1 juta. Selain itu berbagai insentif menarik juga telah dimasukan ke dalam paket, selain harga yang murah, penginapan juga di hotel-hotel berbintang 4 bahkan 5. Nantinya paket-paket ini bisa di beli melalui agen-agen anggota ASITA di seuruh Indonesia.

“Ada 18 paket istimewa yang bisa di beli, ada paket milenial, KL & Beyond, Explore Perak On Rail, dan paket Tour 2 dan 3 negara. Pembeli bisa mendapatkan paket-paket ini dengan menghubungi agen-agen ASITA terdekat dari rumah mereka,” jelas Rusmiati.

Penjualan paket-paket ‘Dream Now, Travel Later’ secara resmi di luncurkan oleh Adlan Mohd Shaffieq, mewakili Duta Besar Malaysia ke Republik Indonesia pada Rabu  (30/12). Dia berharap, keadaan dunia dapat kembali pulih kembali serta menumbuhkan perekonomian dan pariwisata dua negara, Malaysia dan Indonesia.

Acara yang di buat secara hybrid ini juga dihadiri juga oleh perwakilan-perwakilan dari DPD ASITA Provinsi yang hadir secara virtual bersama dengan rekan-rekan media. (niken/*)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03