28 March 2024 - 19:59 19:59

Samsung DeX Bikin Produktivitas Para Powerful Generation Lebih Mudah dan Lebih Cepat

WartaPenaNews, Jakarta – Hidup di era digital yang semakin dinamis, smartphone telah menjadi bagian penting, tidak hanya sebagai medium entertainment tapi juga untuk menjalankan pekerjaan dan passion dari pengguna. Riset yang dilakukan oleh Google menemukan bahwa 75% orang menyatakan bahwa smartphone membantu mereka menjadi lebih produktif.

Untuk mendukung produktivitas dan aktivitas multitasking, smartphone harus memiliki lebih dari satu fitur unggulan yang saling melengkapi agar bisa digunakan secara optimal. Selain kemampuan kamera sebuah smartphoneharus mampu setara dengan kamera pro-grade, prosesor, dan daya tahan baterai, yang paling penting adalah bagaimana smartphone ini bisa menjadi medium untuk mendukung produktivitas menjadi lebih powerful dan seamless.Galaxy Note10|10+ bisa menjawab tantangan para powerful generation untuk tetap produktif dengan menghadirkan fitur Samsung DeX.

 

Samung DeXsalah satu fitur produktivitas paling seamless yang ada pada Galaxy Note10|10+.Inilah beberapa alasan mengapa Samsung DeX bisa menjadi partner paling tepat untukpowerful generation dalam menjalankan produktivitas powerful, kapanpun dan dimanapun.

  1. Samsung DeX membuat presentasi semakin mudah dan seamless

Samsung DeX memudahkan kita untuk mengakses smartphone dan laptop secara bergantian, tanpa ribet. Dimulai ketika drag and drop dokumen/ foto/ video dari smartphone ke PC/ Mac hingga untuk kebutuhan presentasi. Anda bisa mempresentasikan file yang ada di smartphone dan menyambungkan ke layar TV/ laptop. Untuk berganti slide, bisa dilakukan langsung pada Note10 atau memanfaatkan Air Action pada S Pen Note10 Anda. Jika DeX digunakan pada laptop, Anda bisa menggunakan mouse dan keyboard agar melakukan pekerjaan lebih mudah.

  1. Produktif pada Dua Layar Sekaligus

Anda bisa menaikkan level multi-tasking ke level selanjutnya. Dalam mode Samsung DeX, Anda dapat melihat lebih detail pada video, karya seni, dan dokumen dengan tampilan yang lebih besar sambil tetap menggunakan smartphone. Tonton film di monitor sambil memeriksa teks, atau lakukan panggilan saat me-review dokumen tanpa mengganggu fokus Anda. Dengan Samsung DeX, Anda memiliki dua layar untuk melakukan dua kali lipat lebih banyak.

  1. Mengoptimalkan Layar Besar

Beberapa aplikasi yang kita gunakan setiap hari dioptimalkan untuk bekerja dalam berbagai ukuran layar,misalnya seperti MS Office Suite, Browser hingga YouTube. Aplikasi tersebut nyaman untuk dilihat di smartphone, tapi dengan menggunakan Samsung DeX Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkathingga mendapatkan pengalaman hiburan lebih menyenangkan.

  • MS Office Suite bisa dibuka kapanpun Anda membutuhkannya, khususnya ketika akan presentasi ke partner.
  • Samsung DeX bisa dimanfaatkan untuk panggilan video conference untuk berkomunikasi dengan tampilan lebih puas
  • Foto dan video yang perlu di-edit, bisa diperiksa lagi dengan lebih detail dan mengeditnya langsung dengan Samsung DeX melalui PC atau Mac.
  • Bermain game menggunakan DeX, untuk pengalaman bermain lebih baik karena menggunakan layar yang lebih besar

.Ragam Aplikasi Pendukung Samsung DeX

Kita tidak perlu khawatir ketika ingin mengakses aplikasi favorit untuk digunakan pada Samsung DeX. Samsung menjalin kemitraan dengan partner terpercaya untuk turut mengoptimalkan kemampuan dari Samsung DeX. Berikut list beberapa aplikasi yang optimal bekerja pada Samsung DeX*.

  • Aplikasi produktivitas: MS Office Suite, dll.
  • Aplikasi editing: Adobe Premiere Rush, Adobe Photoshop Sketch, Adobe Photoshop Mix, dll.
  • Aplikasi Entertainment: YouTube, Spotify, Google Play Movies & TV, dll.

Untuk membantu pengguna bekerja lebih nyaman dan efisien, Galaxy Note10|10+ memiliki fitur Link to Windows yang terintegrasi langsung ke dalam Quick Panel. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy Note10 mereka ke PC berbasis Windows 10 dan menampilkan layar smartphone, mengirim dan menerima pesan, dan melihat notifikasi hingga foto langsung dari komputer mereka.

Link to Windows dapat diakses melalui Quick Panel atau dengan mengakses Setting>Advance Features. Setelah pengguna masuk ke akun Microsoft mereka, Galaxy Note10 secara otomatis menautkan PC mereka. Simpel dan mudah, bukan? (srv)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03