19 April 2024 - 01:44 1:44

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan layar luas 12,4 inci, memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah, dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, smartphone ini dibandrol dengan Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

“Membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking. Perangkat ini juga siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif,” tutur IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangannya, Selasa (29/6/2021).

Generasi muda dan para content creator dapat mengandalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk penyaluran kreativitas dan inspirasi. Ini dimungkinkan oleh hadirnya S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth. Dengan free trial 6 bulan[1] bagi pengguna baru Clip Studio Paint, pengguna bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.

Layar Lebih Luas untuk Produktivitas Optimal
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci untuk memudahkan produktivitas dan kreativitas, baik saat menjalankan PJJ, remote working, maupun di tengah mobilitas. Layar besar dan jernih membuat video call tampak jelas dan materi presentasi sekolah atau kuliah nyaman dicerna.

Saat Anda perlu melakukan riset atau mengerjakan project yang butuh beberapa tab atau aplikasi sekaligus, tak usah khawatir. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dapat menangani multi-tasking dengan mudah.

Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, gunakan fitur Second screen. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Bahkan layar yang lebih luas ini bisa dikontrol dari layar tablet. Dan tidak hanya visual, berpindah audio antar perangkat pun mulus dilakukan dengan Auto-Switch. Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 FE 5G, Galaxy Buds Pro Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda.

Tampilan Stylish dan Performa Ideal
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didesain dengan body yang sleek dan stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna. Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W[6] untuk pengisian daya yang lebih cepat. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03