29 March 2024 - 09:11 9:11

Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Canggih

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd. resmi memperkenalkan jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jetâ„¢, bersama-sama dengan pendampingnya Clean Stationâ„¢ yang dapat memberikan solusi pembersihan rumah terbaik dari awal hingga akhir. Samsung Jetâ„¢ terbaru dapat menghasilkan daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Lightâ„¢). Produk pembersih terbaru Samsung akan diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, Cina, dan CIS.

“Kami berkomitmen kuat untuk menciptakan vacuum cleaner yang menawarkan pengalaman pembersihan yang berbeda bagi konsumen, yang terwujud dengan sempurna dalam seri Samsung Jetâ„¢,” ucap Eugene Chung, Vice President Global Product Management Group, Digital Appliances Business, Samsung Electronics. “Di samping kemampuan hisap Samsung Jet yang sangat kuat, perangkat ini telah dirancang supaya ringan, meningkatkan kenyamanan pengguna kami untuk menikmati fitur-fitur Jet yang mudah digunakan.”

Solusi pembersihan yang mumpuni

Kemampuan unggul Samsung Jet dimungkinkan oleh keberadaan Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Digital Inverter Motor menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang mengoptimalkan aliran udara. Ini memungkinkan Samsung Jetâ„¢ untuk menjaga efisiensi energi tingkat tinggi yang diperlukan untuk menghasilkan daya hisap yang signifikan. Sementara itu, sistem Jet Cyclone memiliki sembilan cyclone terpisah, masing-masing dengan inlet multi-udara 3-arah untuk meminimalkan hilangnya daya hisap sambil menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalam vacuum cleaner.

Pengguna juga dapat melakukan pembersihan lebih lama dengan baterai Samsung Jet yang berkapasitas tinggi. Baterai tahan lama ini menjawab kebutuhan konsumen akan penyedot debu yang andal dengan daya hisap hingga satu jam. Dan karena baterai dapat dengan mudah dilepas dan diganti dengan baterai cadangan, pengguna dapat membersihkan hingga dua jam dalam satu sesi jika diperlukan.

Samsung Jetâ„¢ juga dilengkapi dengan beragam sikat bermotor yang sangat efisien yang menyediakan berbagai solusi pembersihan agar sesuai dengan gaya hidup, kebiasaan pembersihan, dan jenis lantai konsumen yang variatif.
Fitur higienis untuk kebiasaan hidup sehat

Sistem Filtrasi HEPA 5 Lapis Samsung Jet yang terbaik di kelasnya mencerminkan komitmen Samsung untuk memastikan keselamatan dan kesehatan penggunanya. Diverifikasi dan disertifikasi oleh British Allergy Foundation (BAF), filter mumpuni ini menangkap 99,999 persen partikel debu dan alergen yang biasanya akan terbang kembali ke udara melalui pembuangan vakum, sehingga menjadikan ruangan lebih bersih.

Washable Dustbin dan One Click Detachable Brush Drum pada Samsung Jet juga merupakan fitur-fitur perawatan yang higienis dan mudah karena dapat dicuci sepenuhnya tanpa repot. Penampung debu dapat dilepas dengan mudah, sehingga pengguna cukup mengeluarkan debu dan mencuci semua bagian-bagian penampung untuk pembersihan menyeluruh. Rotating drum yang terletak di kepala vacuum cleaner juga dapat dilepas hanya dengan sekali klik, untuk kemudian dicuci secara terpisah juga.
Solusi pembuangan yang bersih dan mudah

Clean Stationâ„¢ yang baru diluncurkan adalah solusi pembuangan debu inovatif yang secara otomatis mengosongkan penampung debu Samsung Jet sehingga pengguna lebih mudah mengelola Samsung Jetâ„¢ mereka. Clean Stationâ„¢ memanfaatkan sistem penyaringan debu yang sangat canggih yang mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul dari tabung vacuum cleaner.

Pengguna hanya perlu menempatkan penampung debu di atas Clean Stationâ„¢ yang akan otomatis mengosongkan isi penampung. Clean Stationâ„¢ juga memiliki Anti-Dust Emitting Structure yang telah diverifikasi Underwriters Laboratories (UL) untuk mencegah debu ultrahalus agar tidak dilepaskan kembali ke udara saat penampung debu dikosongkan. Desain kedap udara menghambat emisi 400 kali lebih banyak dibandingkan penampung debu konvensional. Ia juga memiliki Sistem Filtrasi HEPA 5 Lapis yang menangkap 99,999 persen partikel debu halus, memastikan udara dalam ruangan lebih murni.

Baca Juga: LINE Luncurkan Akun Siaga untuk Informasi Resmi Virus Corona

Clean Stationâ„¢ juga dilengkapi Air Pulse Technology, yang menggetarkan udara di penampung debu untuk melepaskan debu yang terperangkap. Debu kemudian dikumpulkan dalam kantong mikro di dalam mesin, yang mudah diganti setiap dua sampai tiga bulan.

Desain nyaman dan memudahkan

Samsung Jetâ„¢ menggabungkan berbagai aspek fitur dan desain yang membuat proses pembersihan lebih mudah. Sebagai contoh, layar digital terintegrasi menunjukkan status mesin, seperti level daya dan tipe sikat. Tampilan ini juga mengingatkan pengguna jika ada masalah atau penyumbatan pada sikat. Ini membantu pengguna menjaga vacuum cleaner dalam kondisi optimal.

Charging Station 2-in-1 Samsung Jet dapat disesuaikan dengan berbagai gaya hidup dengan memungkinkan pengguna menyimpan dan mengisi daya penghisap debu dengan lebih simpel. Stasiun pengisi daya kini dapat dipasang di dinding, sehingga pengguna yang perlu menghemat ruang dapat memanfaatkan opsi ini. Pengisi daya ini juga dapat digunakan secara stand-alone untuk penyimpanan yang lebih fleksibel.

Desain ringan Samsung Jet memastikan kegunaan maksimal dan mengurangi beban pada pergelangan tangan pengguna. Berat perangkat hanya 1,66kg untuk Jetâ„¢ dan 1,48kg untuk Jet Lightâ„¢. Ini membuat masing-masing 12 persen dan 21 persen lebih ringan dari pada pembersih konvensional. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03