30 Januari 2023 - 15:09 15:09
728x90

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone Galaxy S10 di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Menandai tahun ke-10 kehadiran Galaxy di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia semakin mempertegas posisinya sebagai pemimpin inovasi di industri smartphone. Secara resmi, hari ini Samsung menghadirkan seri smartphone premium terbarunya Galaxy S10 di Indonesia.

Rangkaian Galaxy S10 diciptakan dengan beragam pembaruan dan peningkatan kecerdasan pada fitur unggulannya – sehingga memungkinkan penggunanya mengambil gambar dan video sempurna layaknya profesional berkat fitur Pro-Grade Camera, memberikan pengalaman sempurna dalam menikmati berbagai konten visual melalui Infinity-O Display, dan memampukan pengisian daya ke perangkat kompatibel lain dengan memanfaatkan Wireless PowerShare. Beragam fitur unggulan tersebut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan Next Generation – mereka yang tidak pernah takut untuk menjadi yang pertama mengadopsi tren, serta yang terbuka pada hal baru, dinamis dan terus terkoneksi.

“Sangat menakjubkan bagaimana kehadiran smartphone telah mengubah cara hidup dan cara berkomunikasi selama satu dekade terakhir. Saat ini, smartphone bukan lagi sekedar menjadi perangkat penunjang, tapi juga penyempurna gaya hidup penggunanya. Memahami hal ini, Samsung menghadirkan inovasi premium terbaru melalui jajaran seri Galaxy S10, dengan menghadirkan lompatan besar pada fitur yang paling berarti bagi konsumen: kamera berkualitas profesional, layar terbaik, dan performa mumpuni,” ujar Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President PT SEIN, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Rangkaian Samsung Galaxy S10 mengukuhkan keunggulan Samsung dalam menghadirkan inovasi pada fitur kamera smartphone, dengan menghadirkan pembaruan pada teknologi Super Speed Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan. Inovasi yang dihadirkan memberikan para pengguna perangkat terbaik untuk mengambil gambar dan video yang epik.

Setiap seri pada rangkaian Galaxy S10 didukung kamera berkualitas profesional dalam genggaman. Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat yang tertanam pada Galaxy S10 mampu menangkap apa yang dilihat oleh mata. Apa yang Anda llihat, adalah apa yang Anda tangkap. Sempurna untuk mengambil gambar lanskap, panorama luas (horizontal maupun vertikal), atau sekedar menempatkan seluruh anggota keluarga pada satu frame foto – lensa Ultra Wide memastikan Anda dapat mengambil gambar secara utuh.

Samsung kembali menegaskan posisinya sebagai inovator dalam menghadirkan layar terbaik di industri smartphone. Seri flagship terbarunya, hadir dengan teknologi Dynamic AMOLED yang untuk pertama kalinya diterapkan pada layar smartphone di dunia. Menyuguhkan kecerahan puncak hingga 1200 nits, layar Galaxy S10 mampu memproduksi lebih dari 16 juta warna dari 100% volume warna untuk menghasilkan warna yang paling akurat.

Lebih dari itu, sebagai smartphone bersertifikasi HDR10+ pertama, layar Galaxy S10 mampu menampilkan konten visual berkualitas sinema dengan lebih jernih, dan gambar yang lebih realistis berkat teknologi pengolahan citra tone-mapping yang dinamis. Artinya, ketika kita menyaksikan film favorit melalui perangkat ini, warna yang tampak akan lebih akurat, dan pengalaman menonton akan lebih mendalam.

Samsung Galaxy S10 juga memperkenalkan desain Infinity-O pada layar AMOLED pertama, yang memaksimalkan area layar dan memberikan ruang lebih bagi penggunanya untuk melakukan banyak hal, dengan lebih nyaman. Pengalaman menikmati berbagai aktivitas favorit seperti menonton film, membaca buku, dan bermain game menjadi lebih maksimal dan minim gangguan.

Di balik layar Dynamic AMOLED, Samsung menanamkan teknologi keamanan tercanggih saat ini, Ultrasonic Finger Print – yang mampu mendeteksi bukan hanya gambar sidik jari saja, tetapi juga contour dan aliran darah jari kita. Dapat bekerja dengan baik dalam kondisi pencahayaan apapun, fitur ini juga dilengkapi teknologi anti-spoofing 3D, sehingga mampu melindungi data yang tersimpan pada smartphone dengan lebih aman dan nyaman. Kini, pengguna dapat membuka kunci pada layar Galaxy S10 dengan lebih cepat, mudah, dan dalam kondisi apapun.

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8GB dan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Untuk Galaxy S10+ dibanderol dengan harga:
– RAM 12GB/ memori 1TB: Rp23.999.000
– RAM 8GB/ memori 512GB: Rp18.499.000
– RAM 8GB/ memori 128GB: Rp13.999.000

Sedangkan Samsung Galaxy S10e dengan RAM 6GB dam memori 128GB, dibanderol dengan harga Rp10.499.000.

Menandai peluncuran Galaxy S10 di Indonesia, Samsung menyelenggarakan penjualan langsung perdananya di Central Park, Jakarta Barat; Kota Kasablanka, Jakarta Selatan; Sun Plaza, Medan dan Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 8 – 10 Maret 2019. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03