29 March 2024 - 18:38 18:38

Sancho Terima Tawaran MU

WartaPenaNews, Jakarta  – Manchester United mendapatkan angin segar dalam perburuan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Manajemen Dortmund mulai melunak dan akan menerima tawaran rendah MU untuk Sancho.

Awalnya, manajemen Dortmund bersikeras Sancho hanya akan dilepas di angka £100 juta atau setara Rp1,9 triliun. Kubu MU berusaha menawar Sancho di kisaran £60 juta dengan asumsi, Dortmund sudah menang banyak karena merekrutnya dari Manchester City di 2017 lalu dengan harga £7 juta.

Nilai itu dirasa sangat kecil oleh manajemen Dortmund. Mereka bersikeras untuk melepas Sancho di angka £100 juta karena merasa telah berjasa mengangkat kariernya.

Setan Merah sempat menjauh, pusing cari jalan keluar demi mendatangkan Sancho. Di sisi lain, mereka terus berusaha dengan menggunakan pihak ketiga agar bisa mendapatkan Sancho.

Independent melansir, secara informal, Dortmund menyetujui melepas Sancho di angka yang diajukan MU. Tapi, ada syaratnya.

MU harus menyodorkan beberapa pemain dengan profil tinggi sampai nilai transfer Sancho mencapai £100 juta.

Belum ada jawaban dari manajemen MU. Pun, Sancho masih belum buka suara apakah mau menerima pinangan MU atau tidak.

Sebab, belakangan ada rumor menyebutkan, Sancho tak mau ke MU karena peluang meraih trofi yang kecil. Dia lebih menginginkan kembali ke Inggris dengan berseragam Liverpool. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03